Kamis, 04 Februari 2016

TAK PERLU DIRAGUKAN LAGI,!! 14 MACAM KANKER & 13 JENIS INFEKSI MAMPU DI BASMI DENGAN RACIKAN BAWANG PUTIH

Anda mungkin tidak penggemar terbesar bawang putih, tapi Anda yakin bisa menggunakan beberapa manfaat yang menakjubkan. Orang telah menggunakan sayuran ini super untuk mengobati dan bahkan menyembuhkan kanker selama berabad-abad. Selain itu, Hippocrates juga sepakat bahwa ton bawang putih dapat menyembuhkan kanker, penyakit mematikan yang pernah.

Bawang putih merupakan sayuran yang sangat efektif yang membawa manfaat kesehatan yang besar dan perkelahian berbagai infeksi dan penyakit.

Ini hanya bagian kecil dari manfaat yang diberikan oleh bawang putih dan memerangi infeksi. Sayuran yang luar biasa ini telah digunakan dalam pengobatan kanker kronis dan penyakit lain seperti :
  • Infeksi Helicobacter pyloriN
  • Candida
  • Detoksifikasi
  • Mikotoksin staphylococcus aureus
  • Infeksi HIV
  • Tuberkulosis
  • Infeksi virus
  • Herpes simpleks
  • Kelompok infeksi strep B dan peradangan dan infeksi lainnya

Jika Anda memutuskan untuk mengobati kanker dengan bawang putih, pastikan Anda mengonsumsi 5-6 siung bawang putih. Anda juga harus tahu bahwa bawang putih harus diizinkan untuk beristirahat selama 15 menit sebelum setiap konsumsi.

Ia melepaskan enzim yang memproduksi bahan-bahan anti-kanker yang kuat selama waktu itu.

Anda dapat mengkonsumsinya mentah, dimasak, sebagai bagian dari sandwich Anda atau makan siang, dalam saus atau bumbu campuran favorit Anda, tetapi tidak pernah sebagai suplemen. Para peneliti telah menemukan bahwa suplemen tidak mengandung komponen anti-kanker yang sama.

Bawang putih telah diperiksa telah lama, The National Library of Medicine memberikan database biomedis menakjubkan menawarkan ribuan abstrak penelitian. MEDLINE memiliki lebih dari 4.245 studi berdasarkan bawang putih dan manfaatnya.

Kami melakukan penelitian menyeluruh melalui data mereka, dan temuan kami yang lebih dari mengejutkan. Ternyata bahwa bawang putih memiliki kemampuan untuk mencegah dan mengobati lebih dari 150 kondisi kesehatan, terutama penyakit kardiovaskular dan kanker - penyebab utama kejadian kematian.

Bawang putih murah, aman dan lezat obat alami dan rempah-rempah. Hal ini umumnya dianggap sebagai 'kehidupan saver,' dan saham nilai-nilai yang sama seperti emas.

Namun, Anda bertanggung jawab untuk kesehatan Anda sendiri. Pelajari cara menggunakan karunia alam, mengingat mereka berdua aman dan bermanfaat bagi Anda.

Untuk membaca sumber aslinya silahkan klik DISNI
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner