Kamis, 04 Februari 2016

CARA PALING AMAN & AMPUH.!! UNTUK MEREDAKAN SAKIT GIGI,DAN JUGA MENENANGKAN KULIT SENSITIF

Ini mungkin tidak menjadi topik paling menarik, tapi artikel ini yakin akan membawa sukacita bagi orang-orang yang seringkali terganggu dengan sakit gigi parah. Ini bukan masalah zaman modern, dan catatan sejarah menunjukkan bahwa bahkan manusia gua memiliki gigi berlubang, tapi tidak ada dokter gigi pada saat untuk mengobati masalah mereka.

Tapi, sama seperti sakit ini telah di sini sejak selalu, ada solusi alami tertentu yang 'berbagi usia yang sama' sebagai penyakit mereka dimaksudkan untuk. Hari ini, Anda dapat menemukan dokter gigi yang tepat di sudut, tetapi beberapa pengobatan rumah masih pilihan yang lebih baik dan orang-orang lebih suka pergi alami daripada pergi ke kantor dokter gigi.

Takut mungkin menjadi penyebab utama ini 'fenomena,' terutama ketika datang untuk memiliki 'bor' di mulut Anda. Beberapa orang hanya tidak suka obat modern dan kepercayaan alam. Hanya lainnya tidak memiliki cukup waktu untuk mendapatkan masalah mereka diperlakukan.
7-rumah-obat-untuk-sakit gigi-yang-akan membuat-the-go sakit-jauh-
Mempertimbangkan fakta-fakta ini, kami memberikan 7 rumah solusi menakjubkan untuk sakit gigi Anda harus selalu ada di tangan. Hanya dalam kasus, kan?

Minyak cengkeh
Hal ini kaya eugenol, anestesi alami, yang membuatnya luar biasa ketika datang untuk menghilangkan sakit gigi. Untuk aplikasi lebih mudah, oleskan beberapa tetes minyak ke bola kapas, dan menempatkannya langsung pada gigi yang terkena.

Minyak cengkeh memiliki kekuatan untuk menyebabkan mati rasa di daerah yang terkena. Tapi, perlu diingat bahwa solusi ini hanya menyediakan bantuan sementara dan Anda mungkin mengalami rasa sakit sedikit jika sudah mencapai lidah Anda. Hati-hati saat menerapkannya ke daerah sensitif.

Peppermint kantong teh
Ini adalah cara paling aman untuk meredakan sakit gigi, dan juga menenangkan kulit sensitif. Peppermint juga mematikan daerah itu diterapkan pada. Anda dapat menggunakan kantong teh peppermint dalam dua cara yang berbeda. Terapkan kantong teh didinginkan ke gigi yang terkena.

Beberapa lebih suka menjaga kantong teh di freezer mereka. Terapkan kantong teh beku ke gigi Anda. Sama seperti minyak cengkeh, teh peppermint kantong tidak memberikan bantuan tahan lama, dan rasa sakit pasti akan kembali dalam waktu satu jam setelah Anda menghapus kantong teh.

Bourbon
Pertama-tama, ini adalah obat untuk orang dewasa saja. Bourbon tidak dianjurkan untuk anak-anak, karena dapat menelannya. Sama seperti alkohol kuat lainnya, bourbon menyebabkan mati rasa langsung. Yang perlu Anda lakukan adalah merendam bola kapas di beberapa bourbon, dan menerapkannya ke daerah yang terkena. Sekali lagi, obat ini memberikan instan, namun bantuan sementara.

Bawang putih
Ini adalah salah satu antibiotik yang paling efisien Anda dapat memiliki. Bawang putih menghambat pertumbuhan bakteri yang bertanggung jawab untuk itu sakit gigi jahat. Hancurkan siung bawang putih dan garam, dan menerapkan campuran pasta seperti ke gigi. Anda hanya dapat mengunyah bawang putih mentah, tentu saja, jika Anda dapat menangani rasanya. Ingat, ini hanya obat sementara untuk sakit Anda.

Merica dan garam
Garam dan merica memiliki sifat anti-inflamasi yang kuat antibakteri, analgesik, dan. Ini bagus untuk sakit gigi parah Anda. Menggabungkan jumlah yang sama dari bumbu, dan menambahkan hanya beberapa tetes air untuk mendapatkan pasta halus. Menerapkannya langsung ke daerah berdenyut. Jauhkan obat pada selama beberapa menit.

Daun jambu biji
Jambu biji segar daun memberikan anti-inflamasi, antimikroba dan analgesik efek, yang besar bagi mereka yang berurusan dengan sakit gigi parah. Mengunyah daun jambu beberapa segar sampai jus mereka mulai menghilangkan rasa sakit Anda.

Daun jambu biji dapat dibuat menjadi penghilang rasa sakit obat kumur yang sangat baik. Rebus 5 daun jambu biji dan menunggu sampai larutan mendingin pada suhu kamar. Untuk hasil yang optimal, aduk sedikit garam.

Ekstrak vanili
Ini memiliki beberapa alkohol di dalamnya, dan kami telah menjelaskan bahwa alkohol memberikan efek mati rasa super instan. Selain itu, aroma vanili akan bersantai dan menenangkan Anda. Menerapkan beberapa ekstrak ke bola kapas, dan menempatkannya di atas gigi yang terkena. Anda juga dapat menempatkan beberapa tetes minyak ke jari Anda, dan gosokkan ke gigi dan gusi.

Tidak pernah mengabaikan sakit gigi
Meskipun pengobatan rumah ini memberikan bantuan besar, tetapi Anda harus berhati-hati. Anda tidak dapat menempel pengobatan rumah ini hanya karena rasa sakit tidak hilang dengan mudah. Rasa sakit mungkin hilang untuk pendek, tetapi Anda harus pergi ke dokter gigi dan memiliki gigi Anda diperiksa. Sakit gigi tidak terjadi dengan sendirinya, dan rasa sakit selalu pergi lebih dalam daripada tampaknya.

Sakit gigi biasanya disebabkan oleh gigi berlubang, enamel erosi gigi, tekanan sinus, bruxism (grinding gigi), radang pulpa gigi, gangguan sendi, periodontitis, dan bahkan hart melampirkan dan angina.

Sumber Asli:  healthylifestory.net/ Sumber translet klik DISINI
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner