Kamis, 25 Februari 2016

SUBHANALLOH !!! DENGAN MEMBACA ALQURAN ORANG AKAN TERHINDAR DARI STRES YANG DIBUKTIKAN DENGAN ALAT UKUR (EEG)

Umat Muslim percaya bahwa setiap praktik pengobatan dan sunnah yang dituntunkan agama Islam memiliki kelebihan dan manfaat dalam banyak dan berbagai hal. Makalah ini membahas analisis Electroencephalogram (EEG) sinyal dari keadaan istirahat dan efek menenangkan dalam alam pikiran (otak) selama membaca (melafalkan) Quran.

Meditasi yaitu sebuah manifestasi bentuk cara mendekatkan diri pada Sang Pencipta, dan ini merupakan bagian dari tradisi keagamaan, banyak cara-cara meditasi dan dengan dilakukan melalui cara-cara dan ritual pada agama yang satu dengan yang lain. seperti agama Budha, Hindu, Kristen, Islam dan agama lainnya.

Didalam Agama islam cara mendekatkan diri kepada Sang Pencipta, Allah adalah dengan melakukan Sholat 5 lima waktu, membaca Al qur’an dan berdzikir tersebut cara spiritual islam dalam mendekatkan diri kepada Allah berikut ini Para Ahli mencoba melakukan Pengukuran dengan Alat EEG agar mendapatkan bukti yang akurat tentang dahsyatnya Al Qur’an.

Pengumpulan data penelitian ini melibatkan empat kondisi yang berbeda, yang sebelum membaca Al-Quran, sebelum membaca buku, selama membaca Al-Quran dan selama membaca buku sehingga membentuk perbandingan pada membaca buku serta membaca Al-Quran, dan juga hubungan antara setiap nilai korteks parietal untuk setiap kondisi.

Kajian Ilmiah ini membandingkan karena kedua kondisi menggunakan aksi yang sama (baca).

Sepuluh subyek sehat direkrut untuk mengukur perilaku mereka serta mengkaji fikiran mereka selama membaca Quran serta membaca buku dengan cara menggunakan gelombang EEG.

Hasil penelitian menunjukkan korelasi negatif pada membaca buku dan membaca Quran untuk setiap mata pelajaran.
bahwa pengujian salah satunya dengan cara tester membaca surah As zumar serta tester juga mebaca buku Novel Jendela hati.

Selain itu, Al-Quran bisa menjadi alat untuk meditasi, mengurangi stres dan ada dalam keadaan istirahat (menenangkan pikiran). Dan Hasil riset Ilmiah ini dapat membantu masyarakat dalam mengenal Kehebatan Al Qur’an sebagai Mukjizat serta dasar Hidup Umat Muslim.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner