Kamis, 25 Februari 2016

SUBHANALLAH, MENUTUP AURAT TERBUKTI BIKIN WANITA AWET MUDA? INI PENJELASAN DOKTER AHLI !!!

Akademisi muslimah Australia, Susan Carland punya cara mulia menghadapi parahaters di sosial media Twitter. Untuk setiap komentar negatif di akunnya, Susan berjanji bakal mendonasikan duit US$ 1.

Sejak memulai sumpahnya itu dua pekan lalu, Susan tercatat sudah menyumbangkan duit sekitar lebih US$ 1. 000.

Semua dana sumbangan kebencian itu disalurkan ke organisasi PBB, UNICEF. Dianya meyakini dengan menyalurkan sumbangannya ke instansi ini takkan banyak orang yang protes upayanya membantu beberapa anak di seluruh dunia.



Mantan pemenang Muslim Australian of The Year serta istri kolumnis Fairfox, Waleed Alu ini begitu yakin bila Twitter adalah racun untuk wanita serta muslim.

 " Saya cemas pelan-pelan ini akan membuat saya bangkrut, " ujarnya mengutip lamansmh. com, Jumat, 13 November 2015. Dia bahkan juga meyakini artikel ini bakal bikin keadaan makin geram.

Carland menceritakan tindakan ini dilakukan lantaran dia lihat begitu banyak kalimat kebencian
yang disebar didunia ini. Tidak ingin hal semacam ini selalu berlangsung, Carland berpikir untuk merubah kata-kata cacian jadi tindakan terpuji.

 " Saya berpikir, hal baik apa yang bisa saya lakukan? Apa antitesa lengkap dari aksi beberapa orang ini? Mereka sangat banyak bicara beberapa hal jelek ke dunia, " kata Carland.

Dr Carland adalah akademisi yang bertugas di Monash University. Dia sudah memakai beberapa komunitas termasuk account Twitter sebagai sarananya mengemukakan pandangan mengenai agama, imigrasi, serta orang-orang.

Tetapi pandangannya itu malah banyak berbuah cacian dari rekan-rekan sosmednya yang nampaknya tidak sangat perduli dengan tema yang dibawanya.

 " Tiap-tiap muslim pastinya begitu gampang memikat kebencian di media on-line. Serta jadi seseorang muslim, apalagi bila Anda muslim yang penuh penyesalan, Anda bakal memperoleh demikian banyak kebencian, " kata Carland.

Beberapa besar caci maki yang di terima Carland datang dari beberapa pria. Mereka, selama pengetahuan Carland, cuma coba mencari perhatian.

 " Mereka banyak menyebarkan kebencian pada orang. Mereka beberapa orang yang betul-betul tak bahagia. Beberapa orang yang bahagia serta terasa aman takkan pernah lakukan hal semacam ini. Mereka tidak pernah menembakan beberapa ribu kebencian, " katanya.

Sumber : dream. co. id
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner