Minggu, 21 Februari 2016

Diluar Dugaan !!! Ternyata Penyakit Beresiko Ini Bisa Dituntaskan Dengan Lengkuas Dan Jeruk Bali

Cara Alami Mengobati penyakit Borok_5
Penyakit borok adalah satu diantara penyakit kulit yang dapat tumbuh dimana saja dibagian badan kita. Type lain penyakit kulit ini mempunyai bau busuk yang khas, ini dikarenakan oleh nanah yang ada pada borok.

Saat borok menyerang kulit badan, mungkin masih tetap dapat diobati dengan mudah dikarenakan kita dapat memperhatikan penyakit ini setiap saat, tetapi bagaimanakah bila borok berlangsung di kulit kepala?

Cara alami menyembuhkan penyakit borok di kepala bisa dikerjakan dengan banyak hal.


Di bawah ini cara-caranya :

1. Dengan memakai lengkuas

Cara cepat mengobati borok di kulit atau pada kepala dapat diatasi dengan memakai lengkuas. Lengkuas yang sampai kini kita kenal juga sebagai obat panu, kadas, kudis serta kurap ternyata mempunyai manfaat lain juga sebagai penyembuh borok.

Caranya sangatlah mudah, cukup hanya menumbuk halus rimpang 1 lengkuas serta campur dengan 4 siung bawang putih sampai jadi bubur. Lalu tempelkan pada tempat yang sakit. Cara alami menyembuhkan penyakit borok ini bisa dikerjakan satu hari 2 x sampai borok betul-betul sembuh.

2. Kulit jeruk Bali

Kulit jeruk Bali yang umumnya dipakai untuk membuat mobil-mobilan pada umur kanak-kanak, ternyata mempunyai manfaat lain untuk kesehatan. Jeruk yang mempunyai diameter sebesar kepal ini bisa dipakai juga sebagai cara cepat mengobati borok yang ada di kepala maupun yang ada di kulit.

Caranya sangatlah mudah. Jemur kulit jeruk sampai kering lalu dibakar. Sesudah kulit jadi arang, ditumbuk sampai halus serta ditaburkan pada borok seperlunya. Cara alami mengobati penyakit borok dengan memakai kulit jeruk ini bisa dilakukan tiap-tiap pagi serta sore.

Bahan alami diatas terkecuali mudah untuk diperoleh juga murah. Hingga Anda bisa memakainya sehari-hari.

Bila Anda mempunyai borok dimana saja, baiknya segera diobati dengan cara cepat serta pas. Karena borok bisa menebar bila tidak diobati, diluar itu terkadang sisa luka yang dikarenakan oleh borok akan sulit di hilangkan. Baiknya, Anda melindungi kebersihan diri serta seputar agar penyakit borok tidak menyerang kulit mulus Anda.

Cara alami menyembuhkan penyakit borok dengan bahan-bahan diatas terkecuali aman juga tidak menyebabkan rasa sakit.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner