Kamis, 04 Februari 2016

Menyesal Tiada Guna..!!! Cara Efektif Memilih Dan Membedakan Telur Yang Sehat Dan Banyak Nutrisinya

telur-dari-sakit-ayam-700x367
Apakah ada sesuatu yang lebih lezat dari telur indah dimasak? Tidak peduli bagaimana mereka dimasak, apakah mereka goreng, direbus atau orak-arik rebus, mereka benar-benar lezat. Namun, hal yang paling penting bagi Anda adalah untuk makan telur dari ayam yang sehat.

CARA MENGENALI  AYAM SEHAT?

Jadi bagaimana kita bisa mengatakan apakah ayam sehat atau tidak? Ayam yang sehat makan berbagai jenis makanan setiap hari. Ini termasuk daging karena itulah makanan mereka juga perlu. Mereka mungkin ingin makan bug yang berbeda, tikus dan bahkan ular.
telur-dari-sakit-ayam-700x367
Semua nutrisi baik dari makanan yang mereka makan ditransmisikan ke telur mereka. Untuk mendapatkan nutrisi ini, ayam harus diizinkan untuk bergerak bebas, keluar pada udara segar. Ayam yang terkunci dalam menetas kecil untuk seluruh hidup mereka tidak menerima vitamin dan mineral yang mereka benar-benar membutuhkan dan telur mereka tidak berada pada tingkat kualitas yang sama seperti telur ayam buras.

Bagaimanakah telur berkualitas itu...? Berikut adalah beberapa karakteristik yang dapat membantu Anda membedakan telur yang baik dari yang buruk:

Shell density dan kekerasan
Jika retak telur mudah daripada itu bukan telur berkualitas baik. Ayam yang memiliki diet kaya dan kesehatan secara keseluruhan baik menghasilkan telur yang sangat kuat. Jika telur benar-benar sehat cangkangnya harus sangat sulit untuk retak.

Warna Yolk
Bagi kebanyakan orang itu cukup biasa untuk melihat telur dengan cahaya atau kuning kuning cerah. Namun, ini bukan warna kuning yang sempurna. Warna yang ideal untuk kuning ayam jeruk yang mendalam. Lain kali Anda makan telur memeriksa warna kuning untuk memastikan bahwa Anda makan telur benar-benar baik dan sehat.

Ketebalan Yolk
Kualitas pada telur dapat ditentukan oleh ketebalan kuning nya. Kuning telur yang sehat biasanya lebih tebal dan bulat. Banyak peneliti melaporkan bahwa nutrisi sehat pada ayam memainkan peran besar dalam memproduksi telur yang sehat. Sebuah laporan di Oxford Journal mengamati bahwa jumlah beta karoten dalam telur dapat ditingkatkan jika ayam mengkonsumsi lebih banyak beta karoten. Journal of Agricultural Food Chemistry menyatakan bahwa tingkat asam lemak omega-3 dapat ditingkatkan dengan meningkatkan kadar DHA dalam makanan ayam '.

Cari Cari Telur Sehat

Sekarang ketika Anda tahu bagaimana telur ayam yang sehat benar-benar terlihat seperti, Anda mungkin akan tertarik di tempat di mana Anda dapat menemukan mereka. Karena ada pertumbuhan yang signifikan dari industri pertanian, Anda memiliki banyak pilihan untuk telur.

Jika Anda memiliki cukup ruang dan keinginan, Anda dapat membeli ayam Anda sendiri dan menjaga mereka di kebun Anda. Di sana mereka akan memiliki semua yang mereka butuhkan untuk menghasilkan telur yang sehat paling lezat untuk Anda dan keluarga tersayang Anda.
Menghubungi sebuah peternakan lokal dan meminta cara mereka memelihara ayam mereka benar-benar bukan ide yang buruk. Jika ayam mereka bebas dan memiliki akses ke berbagai varietas makanan, maka Anda pasti bisa memberikan telur ini mencoba.

Anda pasti harus berusaha dan mencoba telur dengan jeruk kuning. Kami bisa menjamin bahwa upaya ini akan membayar segera setelah Anda merasakan perbedaanya.

Untuk melihat sumbernya klik DISINI

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner