Kamis, 17 Maret 2016

Anda Mengalami Darah Tinggi Dan Penyakit Kulit..? Daun Jambu Mente Obatnya, Berikut Cara Meraciknya

Jambu mete (Jambu Monyet) sekian beberapa orang menyebutnya lantaran mungkin saja saja buahnya bergelantungan dengan biji dibawah sama juga dengan monyet. Terkecuali buahnya bisa dikonsumsi segera, biji bisa di proses jadi kacang mete, Saat ini waktunya segi daun jambu mete yang dipakai untuk kesehatan badan. Lantaran daun jambu mete juga memiliki kandungan beberapa zat yang bermanfaat untuk badan.


6 Faedah Serta Manfaat Daun Jambu Mete Untuk Kesehatan Juga sebagai Lalapan :


Daun jambu mete muda begitu lezat untuk di buat jadi lalapan untuk yang menggemarinya, Karena daun jambu mete yang tetap masih muda memiliki rasa yang begitu bervareasi dan menggetarkan lidah.

Obat Penyakit Kulit

Kecuali di kenal untuk lalapan daun jambu mete dapat juga di pakai untuk menyembuhkan penyakit kulit dengan cara : Dengan menumbuk halus daun mete serta melekatkannya di bagian kulit yang terserang penyakit atau ruam-ruam pada kulit.

Mengatasi Sembelit

Sembelit memanglah penyakit yang telah akrab dengan manusia lantaran manusia perlu makan dan perlu konsumsi makanan ringan dsb. Jika kita tak memperhatikan apa yang kita konsumsi umumnya bakal mengakibatkan masalah masalah pencernaan. Daun jambu mete bisa di pakai untuk menangani masalah sembelit itu melalui cara merebus dan meminum air rebusan ini.

Pembersih Mulut

Kecuali berguna untuk lalapan daun jambu mete dapat juga menolong untuk bersihkan mulut kita agar tak tercium bau yg tidak enak.

Menangani Sariawan Dengan cara Alami
Sariawan kerap sekali menempa saat tengah mengkonsumsi makanan yang kaya minayak. Untuk mengatasi sariawan kita bisa menggunakan daun jambu mete.

Melalui cara :

-Rebus 5 lembar daun jambu mete dengan air 500 ml.
-Rebus hingga air jadi 1/2 lebih kurang 250 ml.
-Diamkan sebentar supaya dingin.
-Saring air rebusan serta Minum satu hari 2 x pagi dan sore hari.

Menangani Tekanan Darah Tinggi

Desakan darah tinggi dapat di katakan penyakit yang remeh namun tak bisa di meremehkan lantaran bakal begitu fatal mengakibatkan apabila tak selekasnya di tangani. Daun jambu mete bisa membantu turunkan tekanan darah tinggi langkahnya : Minum air rebusan daun mete 3x satu hari selepas makan.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner