Senin, 22 Februari 2016

WOW MENAKJUBKAN !!! CAMPURAN 2 BAHAN ALAMI INI MAMPU MENGATASI STRETCH MARK, BEKAS LUKA HINGGA JERAWAT ANDA! BEGINI CARANYA MERACIKNYA

Mungkin saja telah berkali-kali Anda mendengar mengenai manfaat yang dari lidah buaya serta minyak kelapa, 2 bahan ini yaitu bahan yang digemari banyak orang untuk satu body lotion, namun taukah anda apa khasiatnya bila 2 bahan ini dipadukan?

Mari kita bahas satu persatu


Lidah Buaya berguna untuk :

Perawatan kulit dari sengatan cahaya matahari, Mengatasi Luka Bakar Mengobati stretch mark, bintik­bintik penuaan, jerawat dan sisa luka dan bisa menolong Melembabkan dan meremajakan kulit

Minyak kelapa baik untuk :

Bisa dipakai sebagai pelembab alami yang memperlambat penuaan kulit, Terlebih untuk digunakan dalam kulit kering, Minyak Kelapa Ini mempunyai sifat antibakteri serta antijamur Serta dapat bikin kulit bercahaya Untuk gel ajaib ini, Anda butuh :
  • 1/3 gel lidah buaya murni
  • ½ cangkir minyak kelapa
  • Sebagian tetes minyak esensial pilihan Anda (vanilla, mawar, lavender)

Caranya :
  • Campur minyak kelapa, serta lidah buaya dalam mangkukkecil.
  • Campur mereka dengan mixer sepanjang sekitar 5 sampai 10 menit, hingga Anda memperoleh warna­warna cerah serta struktur tidak tipis. Lalu berikan minyak esensial.
  • Pindahkan campuran kedalam wadah kaca serta disimpan pada suhu kamar.

Langkah memakai gel :

Seperti tiap-tiap body lotion yang lain, anda tinggal gosok pada semuanya sisi kulit. Tetapi, yang paling efisien adalah setelah mandi, waktu kulit lembab serta pori­pori terbuka.

Semoga bermanfaat..

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner