Senin, 22 Februari 2016

KETAHUILAH !!! 7JENIS PENYAKIT YANG DI TIMBULKAN DARI PASTA GIGI...SHARE BUAT KEPENTINGAN BERSAMA

Merawat kesehatan gigi adalah harus hukumnya. Sebab bila tak dijaga kesehatan serta kekuatannya, gigi anda kemungkinan lubang plus muncul permasalahan bau mulut. Dalam usaha melindungi kesehatan gigi, sudah pasti anda tergantung pada pemakaian sikat gigi serta pasta gigi. Sebab ke-2 gabungan ini dapat bersihkan gigi dengan optimal.

Sekilas, tampak tak ada yang membahayakan dari pasta gigi. Tetapi tahukah anda kalau bahan kimia yang ada didalam pasta gigi dapat membahayakan kesehatan anda? Berikut adalah penuturannya.

Masalah tiroid

Pasta gigi mengandung zat yang dimaksud dengan Triclosan di dalamnya. Zat ini sendiri berperan untuk membunuh kuman serta bakteri dalam mulut. Tetapi satu riset sudah tunjukkan kalau bahan kimia ini dapat mengakibatkan permasalahan tiroid, penyakit jantung, sampai kanker.

Permasalahan otak, ginjal, serta jantung

Pasta gigi yang umum di jual memiliki kandungan zat yang dimaksud dengan glikol polietilen (polyethylene). Bahan kimia yang beracun ini dapat mengakibatkan kerusakan otak, ginjal, dan jantung Anda.

Penurunan kecerdasan

Sempatkah anda mendengar kandungan fluoride didalam pasta gigi? Bahan kimia ini terkecuali mengakibatkan kerusakan gusi juga dapat kurangi IQ pada anak. Diluar itu bila dipakai oleh wanita hamil jadi bisa mengakibatkan problem tiroid, rusaknya tulang, permasalahan perut, sampai kanker.

Sariawan

Didalam pasta gigi ada zat kimia yang bertindak sebagai sabun serta di kenal dengan sebutan natrium lauril sulfat. Bila dipakai dengan cara berkelanjutan jadi zat ini dapat mengakibatkan sariawan, iritasi kulit, serta tidak seimbangan hormon.

Perut kembung

Penasaran mengapa pasta gigi dapat berasa manis? Hal semacam ini karena sebab pasta gigi mengandung zat gula di dalamnya yang dimaksud dengan sorbitol. Zat ini begitu susah diolah oleh badan yang lalu bisa mengakibatkan diare, masalah pencernaan, gas, serta perut kembung. Sorbitol dapat juga kurangi penyerapan lemak pada badan.

Diabetes

Terkecuali sorbitol, pasta gigi juga mengandung zat yang dimaksud dengan aspartame atau gula buatan. Serta riset sudah tunjukkan kalau zat ini dapat tingkatkan resiko diabetes serta obesitas.

Kanker ginjal

Bahan kimia yang lain didalam pasta gigi yaitu Dietanolamina. Zat berikut yang dapat menimbulkan busa dalam pasta gigimu. Kerancuan bahan kimia type ini kurun waktu yang lama dapat menyebabkan kanker hati, kanker ginjal, dan tidak seimbangan hormon.

Well, nyatanya tersebut bahaya yang dapat diakibatkan dari pasta gigi yang anda gunakan keseharian. Untuk meminimalkan paparan bahan kimia itu, anda dapat memakai pasta gigi bebas deterjen atau siwak.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner