Sabtu, 13 Februari 2016

WOW DILUAR DUGA'AN !! FAKTA MEMBUKTIKAN BANYAK ORANG MENGIDAP PENYAKIT DIABETES SUDAH SEMBUH HANYA DENGAN MEMANFA'ATKAN BIJI RAMBUTAN

Pemakaian biji rambutan untuk membebaskan penderitaan kencing manis tahap 2 sudah terbukti manjur. Kajian yang dilakukan di Eropa sudah menunjukkan bahwa biji rambutan sukses membebaskan 17, 542 orang penderita diabetes step 2 di semua dunia pada tahun 2014. Kita rakyat Indonesia cukup bersyukur kerana mempunyai buah itu dinegara sendiri.

Langkah penggunaannya.

1. Ambillah 5 biji (seeds) rambutan.
2. Goreng.
3. Tumbuk sampai hancur jadi tepung.
4. Campur dengan air sejuk dan minum.
5. Minumlah 2 kali dalam satu hari.

Kurangi ketergantungan pada insulin serta obat-oabatan farmasi. Penyakit kencing manis biasanya buat pasien merasa cemas, apabila saksikan penurunan berat badannya. Jangan sampai kuatir, karena kehilangan berat badan itu, yaitu langkah badan berikanlah isyarat pada otak, untuk kita merubah gaya hidup serta pola makan kita sehari-harinya.. Makanlah makanan yang sehat.

Diabetes step 2 tidaklah hukuman mati pada penderitanya. Lakukanlah dengan meminum ramuan dari biji rambutan yang tercatat di atas, InshaAllah, kita bakal sembuh dari diabetes.

Semoga bermanfaat..

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner