Sabtu, 13 Februari 2016

STOP..!!!!, JANGAN LAKUKAN 6 HAL INI KETIKA ANDA SEHABIS MAKAN, BILA INGIN MENJAGA KESEHATAN

1

Jangan Lakukan 6 Hal Dibawah Ini Ketika Anda Selesai Makan

1. Jangan Langsung mer0k0k

Penelitian dari para ahli membuktikan bahwa  mer0k0k sebatang r0k0k  setelah makan sama dengan mer0k0k 10 r0k0k (kemungkinan terserang kanker lebih tinggi).

2. Jangan langsung makan buah-buahan

Bila Anda  makan buah-buahan dengan makanan, buah ini terjebak di perut bersama dengan isi makanan dan tidak dapat mencapai usus dalam waktu. Terbaring di sana mereka mendapatkan manja dan merusak sisa makanan di perut juga. Oleh karena itu dianjurkan bahwa Anda makan buah setidaknya satu jam setelah makan atau sebelum makan Anda dan sebaiknya di pagi hari dengan perut kosong. Hal ini di pagi hari bahwa tubuh dapat menggunakan terbaik nutrisi dalam buah dan mendapatkan energi yang cukup untuk memulai hari.

3. Jangan minum teh

Karena daun teh mengandung kandungan asam. Zat ini akan menyebabkan kandungan protein dalam makanan yang kita konsumsi akan mengeras sehingga sulit untuk digest.It adalah lebih baik untuk minum teh satu jam setelah makan.

4. Jangan melonggarkan -Fiction ikat pinggang Anda, tidak terlalu buruk untuk Anda!

Kami umumnya memiliki sikap bahwa makanan yang baik adalah yang memaksa kita untuk melonggarkan ikat pinggang kita. Namun, melonggarkan sabuk buruk, bukan karena hal itu menyebabkan usus memutar atau blok tapi karena itu berarti bahwa Anda memiliki lebih dari makan ke tingkat yang Anda merasa tidak nyaman. Melonggarkan sabuk juga dapat menyebabkan Anda merasa nyaman sekali lagi yang berarti Anda dapat melanjutkan makan berlebihan.

Jadi makan hanya sebatas bahwa Anda bisa nyaman tanpa melonggarkan ikat pinggang Anda!

5. Jangan mandi

Mandi setelah makan akan menyebabkan peningkatan aliran darah ke tangan, kaki dan tubuh sehingga jumlah darah sekitar perut karena akan menurun. Hal ini akan melemahkan sistem pencernaan di dalam perut kita.

6. Jangan berjalan - jalan

Fact, itu buruk untuk Anda! Berjalan langsung setelah makan adalah ide yang buruk, itu bisa mengakibatkan refluks asam dan gangguan pencernaan. Namun, berjalan sekitar setengah jam setelah makan.

Semoga informsi diatas bermanfaat...

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner