Senin, 22 Februari 2016

Wow !!! Cukup 4 Sendok Racikan Ini Sanggup Membunuh Selkanker Berbahaya

Cukup-4-Sendok-Ramuan-Ini-Bisa-Bunuh-Kanker
Ramuan Ampuh Pembunuh Sel Kanker
Ilmuwan populer Rusia membuka, cukup konsumsi empat sendok makan obat kuat ini, serta kanker akan hancur. Resep dari profesor Rusia, Hristo Mermerski, dikira juga sebagai obat revolusioner yang telah mengobati beberapa ribu orang dari kanker.
Kombinasi ini bisa membersihkan pembuluh darah, sangatlah cocok membuat perlindungan kesehatan jantung, tingkatkan kekebalan tubuh serta bersihkan hati dan ginjal.
Ramuan ini dapat juga tingkatkan kegunaan otak dan memori, buat perlindungan dari serangan jantung dan stroke. Banyak yang menyampaikan bahwa, ini yaitu obat terbaik untuk semua type kanker.
Bahan :
  • 15 buah lemon BIO segar
  • 12 siung bawang putih segar
  • 1 kg madu
  • 400 gram gandum berkecambah (gandum muda yang masih tetap hijau)
  • 400 gram kenari segar

Langkah buat gandum : 
Dalam satu wadah, tempatkan 400 gram gandum, selanjutnya tuangkan air serta biarlah mengendap. Setelah 10-12 jam, saring memakai kain kasa bersih, bersihkan kembali gandum serta saring lagi dengan kain kasa.
Tempatkan gandum yang telah dikeringkan dalam wadah dan diamkan sepanjang 24 jam. Lalu, Anda akan beroleh kecambah gandum dengan panjang 1-2 milimeter.
Langkah buat ramuannya :
Giling berbarengan gandum, kenari serta bawang putih yang sudah dikupas. Giling lima buah lemon dengan kulitnya dan campur semuanya berbarengan. Peras 10 buah lemon bekasnya dan campur dengan sisa campuran sampai rata. Imbuhkan madu dan aduk dengan sendok kayu, selanjutnya tuangkan ke wadah. Diamkan di almari es selama 3 hari, lalu Anda bisa mulai mengkonsumsinya.
Ketentuan pakai :
Ramuan ini harus dikonsumsi 30 menit saat sebelum sarapan, makan siang, makan malam dan saat sebelum tidur. Apabila Anda memakainya untuk mengobati kanker, konsumsi satu hingga dua sendok makan tiap-tiap 2 jam.
Profesor Mermerski mengemukakan bahwa, resep ini dapat menjamin hidup Anda sehat serta panjang, menyembuhkan kanker, melindungi kesegaran tubuh, awet muda dan tambah kekuatan.
Dokter juga mengemukakan, ” Obat ini mempunyai kandungan semuanya vitamin yang diperlukan oleh tubuh, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat dan lemak nabati. Selain itu, ramuan ini bisa bakal tingkatkan kekuatan seluruhnya organ dan kelenjar, yang bisa melindungi tubuh agar selalu sehat dan mengarah untuk mengobati kanker sepenuhnya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner