Senin, 22 Februari 2016

Cara Yang Mudah Dan Tepat Mengolah Kulit Buah Manggis Sebagai Obat Kanker

Manfaat-Jus-Kulit-Manggis
Buah Manggis terlebih kulit buahnya telah lama di kenal mempunyai manfaat obat yang manjur. Ada beragam jenis cara untuk memperoleh manfaat serta manfaat dari kulit buah manggis ini, salah satunya yaitu di buat juice yang memudahkan kita untuk meminumnya.

Cara membuat Juice buah manggis ini dapat disebutkan mudah, tinggal siapkan belnder serta kulit buah manggisnya saja. Akan tetapi anda butuh mengerti ilmunya agar rasa juicenya enak serta tak pahit.

Kandungan anti oksidan yang bernama Xanthone, di kenal dapat menghambat perkembangan sel kanker serta dapat melindumgi sel dari serangan radikal bebas penyebab beragam masalah penyakit, hingga kulit buah manggis di cari oleh kalangan farmasi untuk diekstrak serta jadikan bahan baku obat herbal untuk beragam jenis penyakit seperti kanker, darah tinggi, diabetes, prostat, penyakit paru-paru, ginjal dan sebagainya.

Cara Memproses Kulit Manggis Jadi Juice yaitu seperti berikut :
  1. Pertama sudah pasti siapkan buah manggis fresh, lalu kerok dengan sendok sisi dalam kulit manggis yang berwarna merah, jangan sampai terkena getah serta kulit luarnya agar rasa juice nanti tidak pahit. Buang kulit sisi luar.
  2. Sisi yang telah dikerok tadi baiknya disimpan didalam kulkas apabila belum digunakan segera.
  3. Bila mau diguanakan, campur dengan air serta masukkan ke mesin jus.
  4. Sesudah diblender, endapkan juice kulit manggis tadi sepanjang 24 jam. Lalu saring untuk memisahkan ampas dengan ekstrak xanthone kulit manggis.
  5. Untuk konsumsi dapat digabung dengan madu atau juice alpukat agar lebih nikmat.

Juice kulit manggis buatan sendiri tadi aman dikonsumsi baik dalam periode pendek ataupun periode panjang, karena kulit manggis tidak mengandung racun.

Tetapi ada beberapa efek yang segera merasa seperti rasa perut kembung pada pasien sakit maag, serta pada penderia gengguan ginjal jadi dapat memperberat kerja ginjal, hingga dianjurkan minum air putih yang banyak untuk pasien ginjal.

Sumber: khasiat-manfaat-tanamanobat.blogspot.co.id
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner