Minggu, 28 Februari 2016

TOP BANGET !!! TERNYATA OBAT SAKIT KEPALA INI SOLUSI MENORMALKAN KEMBALI ACCU (AKI) YANG SUDAH SOAK

Penemuan baru ini ternyata dari karya anak bangsa Indonesia yang cukup jenius serta super hebat, semua tentu tahu AKI (Accu) penghantar daya untuk menghidupkan mesin atau kendaraan, baik motor atau mobil. Bila anda alami rusaknya Aki pada mobil atau motor coba benerin sendiri gunakan obat Bodrex atau Puyer 16 Bintang.

Melakukan perbaikan Aki Rusak Dengan Obat Pasti kamu tahu obat Bodrex serta obat Puyer 16 bintang 7 ya obat sakit kepala, sakit gigi serta penurun demam ini banyak yg tidak berasumsi jika ternyata memiliki keampuhan yang lain yakni dapat melakukan perbaikan aki motor/mobil yang sudah rusak/soak. Cukup aneh memang, tetapi ini sudah bisa dibuktikan ampuh. Bahkan Aki motor yg tidak berperan lantaran selsel dalamnya sudah rusak, nyatanya dapat kembali normal serta aktif setelah diberi Bodrex “Mungkin” reaksi gabungan bahan kimia yang ada di dalam Bodrex bisa mereduksioksidasi larutan dalam aki sampai dapat berfungksi kembali. Perlu anda ketahui, nyatanya kandungan bodrex terdiri dari Parasetamol, Propifenazon, Kofein, sebagai analgesik penghilang rasa nyeri ini dapat menyembuhkan Aki yang soak. Penasaran bagaimana langkahnya pengobatannya.

Tersebut langkah yang bisa anda ikuti :

1. Siapkan Aki motor/mobil yang sudah soak
2. Buang serta kosongkan semua air didalam masing-masing sel aki
3. Sesudah kosong kemudian tungkan air panas untuk bersihkan serta aktifkan sel­sel mati (2 atau 3 kali sampai air buangan terlihat bersih)
4. Kemudian keringkan aki, sekitaran 3 jam atau sehari atau lebih lama makin bagus
5. Kemudian input air aki, tiap-tiap lobang diberi satu tablet bodrek yang sudah ditumbuk halus.
6. Diamkan sehari serta Di Cas (dicharge/Pengisian Aki) sebelum waktu aki siap dipakai
7. Bukan hanya Obat Bodrex kita bisa pula menggunakan Obat puyer yang lain seperti Bintang tujuh.

Untuk Aki kering yang rusak itu langkah yang dapat anda kerjakan :
  • Buka dengan rapi penutup Plat segi atas saksikan dengan cermat.
  • Setelah di buka ada lagi pemutup karet untuk sebagian segi Cell nya, di buka lantas di isi Accuzur sekitaran ± 3% sampai 5% (seadanya) masing-masing lubang Cellnya serta tutup sampai Rapat dan tutup kembali Plat segi atas dan di Isolasi dengan isolasi Bening serta Lebar.
  • Segera Aki Siap untuk di pakai.

Bila telah Soak bisa di lagi kembali. Ketahui :

Air botol merah Accuzur H2SO4 (Asam Sulfate 28%) untuk pengisian aki (Accu). Sedang yang botol Biru H2O (Air murni/Air Bersih) untuk memberikan Aki (Accu apabila kurang dalam pemakaian. Untuk anda yang penasaran langkah diatas dapat dicoba dirumah, tidak ada salahnya bukanlah untuk coba hal hal baru. Langkah tersebut mungkin saja dapat menghemat anda dalam melindungi kendaraan dan memberi wawasan anda.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner