Sabtu, 27 Februari 2016

Tidak Disangka !!! Ternyata Pohon Pisang Solusi Penyembuhan Penyakit Batu Ginjal, Diabetes Dan 4 Penyakit Lain

Pisang. Lezat dan penuh kalium dan nutrisi besar lainnya. Kami CINTA pisang. Tapi apakah Anda tahu bahwa batang pisang mengandung manfaat kesehatan yang luar biasa juga? Batang pisang dianggap sayuran dalam masakan Thai; Namun, batang pisang digulung sebenarnya daun tanaman herba ini. 

Daun tumbuh dari batang bawah tanah. Mereka tumbuh sekitar satu sama lain menciptakan penampilan batang-seperti ketat. Anda semakin dekat ke pusat, yang lebih lembut daun menjadi.
Jadi apa manfaat kesehatan dari batang pisang?

1. Berat Badan

Batang pisang yang penuh serat, membuat mereka mengisi tambahan yang membuat Anda puas lebih lama. Dengan menjadi penuh-hal yang baik, theres tidak ada ruang untuk ngemil junk food.

2. Sembelit

Bahwa kandungan serat yang tinggi tidak hanya membantu menurunkan berat badan, tetapi membuat Anda biasa. Ini membantu melonggarkan penyumbatan dan mengurangi ketidaknyamanan yang datang dengan sembelit

3. Infeksi Saluran K3m!h (ISK)

Batang pisang adalah diuretik yang berarti akan membantu flush sistem Anda ketika Anda memiliki UTI. Ini akan meringankan gejala dan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh ISK Anda. Minum pisang jus batang dua sampai tiga kali per minggu untuk hasil terbaik (resep di bawah).

4. Diabetes

Menjadi tinggi kalium dan vitamin B6, batang pisang membantu mengatur produksi tubuh dari hemoglobin dan insulin. Hal ini membantu mengurangi lonjakan gula darah.

5. Hyperacidity

serat batang pisang dapat membantu dengan borok dan mulas. Minum pisang jus batang tiga kali per minggu sebagai antasida.

6. Batu Ginjal

Batang pisang, ketika ditambahkan sebagai bagian rutin dari diet Anda, dapat membantu mencegah ginjal dan batu empedu.

Untuk mempersiapkan batang pisang:
  • Hapus lapisan luar batang pisang dan cuci sampai bersih
  • Sepotong batang widthwise
  • Hapus serat SEMUA lembut dengan jari telunjuk
  • Rendam batang pisang di dingin asin atau kapur air selama satu jam
  • Setelah langkah 4 Anda dapat menggunakan batang namun Anda ingin. Anda dapat menggunakannya dalam sup atau rebusan, atau membuat jus dari itu.

Selamat Mencoba dan Semoga lekas sembuh


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner