Sabtu, 20 Februari 2016

TERBUKTI !!! CARA INI MAMPU MENURUNKAN TEKANAN DARAH TINGGI TANPA OBAT, CUMA 5 MENIT!

Tekanan darah tinggi yaitu penyakit umum yang seringkali berlangsung. Lambat perlakuan, fatal karena itu untuk si pasien, bahkan juga dapat berujung pada kematian. 

Penyakit ini selamanya dikatakan sebagai “silent killer”, penderitanya dapat berisiko menanggung derita stroke, serangan jantung, sampai tidak berhasil ginjal. Walau sebagian dokter susah temukan penyebabnya penyakitnya, desakan darah tinggi senantiasa erat kaitannya dengan pola hidup yg tidak sehat. Seperti merokok, alkohol, makanan asin, serta tidur tak teratur. 

Caranya simpel, untuk step awal, Anda direkomendasi untuk menyentuh atau memijat ujung jari Anda dengan lembut. Anda mesti menekan pelan-pelan dari sisi bawah ke atas sejumlah sepuluh kali di tiap-tiap segi tangan. 

Setelah itu, berikan desakan atau pijatan pada satu titik dibagian muka. Letaknya cuma 1/2 inci dari daun telinga Anda. Jalur ini membentang dari daun telinga sampai hidung Anda. 

Ke-2 titik vital itu mesti di beri pijatan sepanjang satu menit. Sebagai catatan, Anda tak disarankan untuk berikan pijatan secara berlebihan. Yakinkan setiap pijatan itu bikin Anda nyaman serta tak menyebabkan rasa sakit. 

Hal tersebut utama untuk Anda mengerti sebagai mencegah step awal. Desakan darah Anda bakal turun dengan cara perlahan-lahan, aliran darah bakal kembali normal, serta menjauh Anda dari penyakit. 

Semoga bermanfaat...!!!

Dipublikasikan oleh www.googlesehat.com
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner