Senin, 08 Februari 2016

SubhanaAllah...Mukjizat Bersedekah Setelah Sembilan Tahun Menikah Akhirnya Keluarga Ini Mempunyai Keturunan.

SubhanaAllah...Mukjizat Bersedekah Setelah Sembilan Tahun Menikah Akhirnya Keluarga Ini Mempunyai Keturunan.

SEDEKAH memang lah nyata mengambil barokah. Jangan pernah takut untuk bersedekah, karena dengan bersedekah tidak akan mengurangi harta kita malah Allah akan memberikan lebih banyak lagi rezeki dari hal-hal yang tidak pernah kita duga. Tidak Sedikit kisah-kisah yg menggugah berkenaan keajaiban sedekah. Seperti kisah dibawah ini tentang SubhanaAllah...Mukjizat Bersedekah Setelah Sembilan Tahun Menikah Akhirnya Keluarga Ini Mempunyai Keturunan.

Dikisahkan ada satu orang yg telah Sembilan thn tak miliki anak. Kala ane (Ustadz Yusuf Mansur) hadir di Medan dalam program training di salah satu bank, dirinya datang ke ane. “Ustadz, aku telah nonton episode Maha Kasih yg judulnya Mandul. Mungkinkah itu berjalan pada aku Ustadz?”

Kemudian ane katakana kepadanya, “Keajaiban Allah berjalan utk siapa saja yg yakin. Jikalau situ yakin, insya Allah,Ia dapat menurunkan keajaiban yg sama. Ayo ikut pelatihan lalu!”

Demikian ke luar pelatihan, ane bilang terhadap peserta, “Allah sedang menyaksikan kita. Sehingga bangun! Kosongin tuh dompet! Kuras tuh tas! Allah sedang menonton. Kasih sama Allah yg paling baik supaya Allah memberikan yg paling baik!”

Ke Luar dari area orang ini jelang ane, “Ustadz aku telah mengosongkan dompet. Doain ya, Ustadz, biar aku miliki anak. Lantaran telah Sembilan thn aku sama istri belum punyai anak.”

Kalu tak salah, diwaktu itu ane bilang, “Maaf, Ane nggak ingin!”

“Kenapa nggak ingin ustadz?” jelasnya.

“Iya kan Ente baru ngosongi dompet, yg di hunian belum, takutnya kurang.”

Kalau tengah mempunyai tekad, kita tos-tos-an sama Allah. Bersedekah jangan pernah tanggung-tanggung. Masalah nantinya serahkan sama Allah.

Tetaplah saya katakan, ”Saya datang ke Medan tengah malam Sabtu, Sabtu pagi saya pulang dari Medan. ” Saya bicara sama beliau, “Pak setiap Minggu pagi di pondok saya ada pengajian, coba nantinya datang. Kita teruskan lagi mengajinya disana. ”

Hari minggunya orang itu memanglah datang ke pondok. Kaget dan saya melihat beliau ada di pengajian. Dahulu ia katakan, “Ustadz, saya sudah berikan sedekahnya, Ustadz, doain saya ya! ”

Beliau datang berbarengan ibu, istri dan adiknya. Sewaktu itu beliau katakan, “Ustadz, ini ada bekas, ini bekasnya saya sedekahkan utk pondok ini. Doain saya supaya saya mempunyai anak. ” Katanya.

Sesudah Itu, dianya kirim SMS ke saya sewaktu saya tengah ada di Bangka Belitung. Saya ingat ia, saya juga menangis. Saya jadi terasa Sembilan th sudah menanti anak, subhanallah.

“Alhamdulillah istri saya hamil setelah menanti Sembilan th. Ini kekuasaan Allah sebab kita bersedekah. Terima kasih ustadz, setelah memperkenalkan saya berbarengan mukjizat sedekah. Trimakasih ustadz telah memperkenalkan saya berbarengan mukjizat sedekah.

Subhanallah... Sungguh riil bukanlah keajaiban dari bersedekah, yang utama kita mesti sabar, ikhlas serta selalu berdoa serta yang perlu diperhatikan jangan sampai ria dalam bersedekah terlebih sombong.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner