Rabu, 03 Februari 2016

PERKUAT SISITEM KEKEBALAN TUBUH DALAM 15 DETIK DENGAN TRIK INI ANDA AKAN KAGUM SETELAH MELAKUKANYA

Kekebalan badan mempunyai peran utama untuk mendukung semua kesibukan Anda. Bila system kekebalan badan Anda kuat, pasti kesehatan Anda bakal terjaga dengan baik.

Dokter spesialis populer dari Kinesitherapy di Moskow, mengenalkan trick simpel yang bisa kembalikan serta menguatkan system kekebalan badan Anda cuma kurun waktu 15 detik saja.

Profesor Dr Sergey Bubnovskij juga mereferensikan untuk memakai cara simpel ini untuk menguatkan system kekebalan badan Anda. Tersebut trik yang dapat Anda aplikasikan.

Waktu malam hari, sesudah Anda pulang melakukan aktivitas, coba masukan semangkuk besar es batu kedalam bak mandi serta tunggulah hingga benar­benar dingin. Yakinkan tidak untuk memakai air panas. Lalu, masukan kaki Anda kedalam bak yang telah diisi air dingin sepanjang lebih kurang 10­15 detik. Anda dapat lakukan hal semacam ini sembari dengarkan musik.

 Sesudah usai, keringkan kaki Anda dengan memakai handuk. Ulangilah prosedur ini tiap-tiap malam sebelumnya tidur serta Anda bakal lihat hasil yang penting.

Bila Anda miliki permasalahan dengan batuk atau pilek, rendam kaki Anda di air es tiap-tiap 4 jam. Jangankhawatir, langkah tersebut akan tidak jadi memperburuk keadaan Anda, demikian sebaliknya, cara ini malah bakal menguatkan system kekebalan badan Anda, klaim Dr. Sergei.
Sumber : Home Healthy Recipes
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner