Minggu, 28 Februari 2016

INILAH KENYATAAN SESUNGGUHNYA DARI CERITA MISTERI KAPAL TITANIC YANG TAK BANYAK DI KETAHUI ORANG.

Kapal Titanic siapa yg tak tahu kapal yang demikian melegenda itu. Umumnya orang pasti tahu, terutama cerita kapal Titanic telah diangkat ke monitor-lebar dan jadi satu diantara film paling fenomena sepanjang sejarah. Titanic yaitu kapal raksasa dan super elegan pada th. 1910an yang berlayar dari Sothhampton menuju New york, Amerika Serikat. Titanic yaitu kapal terbesar dan termewah saat itu dan diakui kapal itu tidak bisa tenggelam waktu itu, namun sesungguhnya kapal itu menabrak gunung es dan pada akhirnya tenggelam.

Didalam film kapal Titanic garapan James Calderon, telah diceritakan dari awal mulanya kapal Titanic berlayar hingga tenggelam di samudra Atlantik pada tanggal 15 april 1912. Tenggelamnya kapal Titanic yaitu tragedi tenggelamnya kapal persiar terparah sepanjang sejarah dengan memakai korban jiwa sejumlah 1500 orang. Namun dari narasi kapal Titanic yang demikian melegenda itu ada banyak fakta yang mungkin saja saja tidak kebanyakan orang tahu. Anda penasaran, itu fakta kapal Titanic yang sedikit di kenali oleh orang.

Berikut Fakta Dari Cerita Kapal Titanic Yang Tidak Banyak Di kenali Orang

1. Misteri Anagram pada kapal Titanic

Waktu bencana berlangsung tentunya akan dikerjakan bermacam penyelidikan dan penelitian tentang bencana musibah itu. Begitu perihal musibah yang menimpa kapal Titanic. Sebagian orang yang mencari sedetail mungkin saja saja kejanggalan yang ada seperti anagram " The Titanic Disaster " susun lagi kalimat itu jika anda berhasil akan berpindah jadi kata " death, it starts in ice ". Hal semacam itu buat sebagian orang ramai, apakah itu kebetulan atau memang di sengaja.

2. Tidak ada satupun awak kapal yang selamat

Dalam peristiwa yang demikian na'as itu tidak ada satupun awak kapal yang selamat, walaupun sesungguhnya mereka itu yakni pahlawan dalam musibah itu. Mereka berusaha menyelamatkan sebagian penumpang dan membuat perlindungan agar sumber tenaga kapal terus menyala, tanpa ada fikirkan keselapatan diri mereka sendiri. Merekalah pahlawan yang jasanya ikut tenggelam bersamaan kapal na'as itu.

3. Ada seseorang penumpang banci

Seperti yang telah kita saksikan dalam film kapal Titanic. Kebanyakan orang berebut menyelamatkan diri dengan menaiki kapal atau scoci. Namun dalam hukum kelautan, wanita dan anak-anak jadi prioritas paling penting. Namun ada seorang penumpang yang menyamar sebagai wanita agar bisa naik ke kapal paling akhir.

4. Akan ada kapal Titanic baru

Setelah kapal Titanic jadi kapal paling melegenda dan yaitu kapal termewah sepanjang sejarah. Namun mengedar berita apabila th. depan tepatnya th. 2016 akan ada kapal Titanic II yang sekarang ini dalam system proses dan diperkirakan sudah bisa berlayar th. depan. Kapal itu diberi nama JELMAN, yang akan dimiliki oleh pengusaha tambang kaya raya yaitu Clive palmer. Kita tunggu saja apakah kapal itu akan bernasib sama saja dengan Titanic.

5. Penumpang yang selamat masih tetap harus mengeluarkan uang

Setelah sebagian penumpang selamat dari tenggelamnya kapal Titanic, sebagian penumpang tidak lalu bisa berlega hati, karena mereka harus mengeluarkan uang untuk menyampaikan kabar pada sanak sodara mereka bila mereka selamat. Sebagian penumpang kapal yang selamat digunakan cost 1 dollar perkata untuk kirim telegram dari kapal penyelamat.

6. Perkataan kapal Titanic yg tidak bisa tenggelam yaitu kesombongan manusia saat itu

Kapal Titanic memang yaitu kapal termegah saat itu sampai sebagian orang yang beranggapan bila kapal itu bakal tidak bisa tenggelam, bahkan Tuhan walau tidak bisa menenggelamkannya. Anggapan itu memang terkesan demikian sombong dan seperti menantang takdir Tuhan.

7. Lukisan Kate Winslett yaitu buatan

Apabila kalian lihat film Titanic kalian pasti tahukan, apabila dalam flem itu Leonardo Decaprio melukis badan Kate Winslett dengan pose yang demikian berani. Namun sebenarnya pelukis asli lukisan itu tak lain yakni director film yaitu James Cemeron. Dialah orang yang bertanggungjawab atas lukisan itu. Dan kabarnya lukisan asli itu laku terjual hingga sebagian ratus millyar rupiah di th. 2011 pada acara pelelangan.

Sekianlah Fakta Dari Cerita Kapal Titanic Yang Tak Banyak Di kenali Orang. Semoga informasi diatas memberi pengetahuan anda semua dan terimakasih.


NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner