Senin, 08 Februari 2016

HEBOH,.!!! HUJAN DUIT DIDUBAI, WARGA BEREBUT MENGUMPULKAN UANG


Awal pekan ini pejalan kaki ataupun pengendara mobil di Kota Dubai, Uni Emirat Arab dikejutkan dengan hujan duit kertas jam 15. 00 saat setempat. Hujan uang kali itu sekalipun bukanlah kiasan.

Beberapa ribu lembar duit pecahan 500 dirham mendadak berhamburan di jalanan yang sibuk di lokasi Jumeirah. Pihak berwenang selama ini belum tahu penyebab peristiwa itu serta dari mana duit itu berasal.

Namanya manusia dengan cara alamiah suka pada harta, seperti ditulis Daily Mail (24/2), puluhan orang girang bukan kepalang. Semua repot memunguti uang dari langit itu.

Rupanya kejadian di Dubai yang direkam lantas viral lewat Youtube ini bukanlah pertama kalinya berlangsung. Berdasar pada arsip, fenomena duit pertama berlangsung pada 1940.

Hujan duit - dengan argumen yang masuk akal ataupun sekalipun diluar nalar - pernah benar-benar berlangsung di sebagian negara ini, mengacu artikel dari listverse ataupun worldtales. com.

Di mana saja? Tersebut rangkumannya oleh merdeka. com. Silahkan berdoa 'fenomena alam' yang bermanfaat untuk isi kantong ini dapat terjadi di Indonesia.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner