Minggu, 17 Januari 2016

Subhanallah,!! Tanaman Ini Ampuh Bunuh 98% Sel Kanker Hanya Dalam 16 Jam,’DiShre Ya Agar Yang lain Juga Tau

Tanaman-Ini-Mampu-Bunuh-98-Sel-Kanker-Hanya-dalam-16-Jam
Tanaman ini sudah dipakai dalam penyembuhan China serta dapat membunuh 98 % beberapa sel kanker payudara cuma kurun waktu kurang dari 16 jam. Hal semacam ini sesuai sama hasil riset yang diterbitkan oleh Life Science.

Bila tanaman ini dipakai tanpa ada kombinasi bahan yang lain, dapat dapat turunkan sebesar 98 % dari beberapa sel kanker payudara. Namun, bila digabungkan dengan tanaman apsintus, akhirnya dapat menyingkirkan nyaris seutuhnya dari beberapa sel kanker dari badan pasien kanker.

Di saat lantas, tanaman ini dipakai juga sebagai obat anti malaria yang ampuh. Saat ini, tanaman ini sudah dapat dibuktikan dengan cara efisien dapat melawan sel kanker. Tanaman ajaib apakah ini?

Tanaman artemesinin yang ampuh bunuh 98 % sel kanker

Tanaman itu yaitu artemisinin. Tanaman ini adalah turunan dari tanaman apsintus (Artemisia annua). Terdapat beberapa riset yang menunjukkan bahwa, artemisinin dengan cara efisien bisa mengobati penyakit. Ekstrak tanaman ini sudah dipakai di China untuk melawan penyakit malaria sepanjang beberapa ribu tahun.

The bioengineers Henry Lai serta Narendra Singh dari University of Washington, Seattle, yaitu dua ilmuwan yang pertama kalinya temukan hal semacam ini. Hasil riset mereka sudah menunjukkan bahwa sel kanker dapat alami apoptosis (hancur dengan sendirinya).

Tetapi, sampai sekarang ini sangatlah susah untuk memperoleh ekstrak dari tanaman itu dengan harga rendah. Walau demikian, dengan makin meningkatnya keinginan atas tanaman itu, harga yang di tawarkan perlahan-lahan mulai dapat di terima orang-orang. Produsen farmasi Perancis, ‘Sanofi’ berupaya untuk menghasilkan seputar 50-60 ton artemisinin tiap-tiap tahunnya. Serta diinginkan jumlah itu dapat penuhi keinginan pasar dunia.

Mudah-mudahan karenanya ada tanaman itu bakal makin banyak pasien kanker yang dapat sembuh tanpa ada meniti operasi serta kemoterapi yang tentu memerlukan cost besar. Dengan hal tersebut orang-orang dapat makin terbantu karenanya ada ekstrak dari tanaman itu.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner