Rabu, 27 Januari 2016

PRESIDEN JOKOWI MENEMBUS 5 BESAR PEMIMPIN TOP DUNIA

Presiden Jokowi masuk 5 besar pemimpin dunia paling populer

BANGGA DONK!

Berkembangnya media sosial sekarang ini bikin pemimpin dunia ramai-ramai tidak ingin kalah untuk bikin account media sosial juga seperti rakyatnya. Hampir 90 % pemerintah didunia mempunyai account Facebook resmi. Bahkan juga terdaftar ada 87 kepala negara, 82 kepala pemerintahan, serta 51 menteri luar negeri yang mempunyai laman pribadi di Facebook.

Penelitian Twiplomacy dari Burson-Marsteller, temukan kalau ada 169 dari 193 negara-negara anggota PBB mempunyai account Facebook resmi pada Januari 2016.

 " Banyak faedah yang bisa dipelajari oleh korporasi, NGO serta beberapa bidang yang lain dari langkah pemerintah serta beberapa pemimpinnya memakai Facebook. Dengan tunjukkan segi kemanusiaannya, mereka membuat jalinan yang lebih dekat dengan rakyatnya " tutur Donald A. Baer, Worldwidw Chair serta CEO Burson-Marsteller.

Presiden Amerika Serikat yakni Barack Obama, jadi pemimpin dunia paling popular di Facebook dengan 46 juta likes pada laman kampanye-nya. Banyak likes laman Barack Obama itu nyaris disusul oleh Perdana Menteri India, Narendra Modi dengan 31 juta fans pada laman pribadinya dan 10, 1 juta fans di laman insitusionalnya.

Sesudah dua pemimpin itu, Presiden Turki Racep Tayyip Erdogan, Presiden Indonesia Joko Widodo, serta Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi lengkapi daftar 5 besar pemimpin dunia yang paling popular. Ya, Presiden Joko Widodo mencatat lebih dari 6 juta likes.

Di Asia, Joko Widodo menempati posisi ke-2 sesudah Narendra Modi dari India sebagai pemimpin yang paling disenangi. Sesudah Presiden Jokowi, ada Noynoy Aquino dari Filipina serta Presiden India, Pranab Punjabi yang paling disenangi.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner