Minggu, 10 Januari 2016

KETAHUILAH RAHASIA WARNA "KOTAK KECIL" PADA PASTA GIGI ANDA, ITU MENGANDUNG ARTI BAHAN YANG DIGUNAKAN

di balik warna pasta-gigi
Sedikit dari kita yang memerhatikan warna yang tercantum di bagian bawah kemasan/tabung pasta gigi yang kita beli. Saat melihatnyapun kita cuma berpikir bahwa itu cuma warna sembarang yang tercetak pada sistem produksi.

Tetapi nyatanya warna yang tercetak berupa kotak itu menaruh arti penting perihal pasta gigi yang akan kita pakai. Warna itu adalah kode yang menginformasikan komposisi karakter bahan pembuatan pasta gigi.

Tiap-tiap kemasan pasta gigi bisa di pastikan mempunyai label warna berupa kotak itu. Warna yang terdaftar berlainan bergantung pada karakter bahannya. Ada empat warna yang umum terdaftar pada kemasan pasta gigi. Berikut arti beberapa warna yang terdaftar pada kemasan pasta gigi :

  • Hijau : Semua bahannya alami, warna ini umumnya ada pada wadah pasta gigi herbal


  • Biru : Bahannya terdiri berbahan alami di campur obat


  • Merah : Bahannya terdiri berbahan alami dicampur bahan kimia


  • Hitam : Pasta gigi dengan warna hitam di buat hanya dengan bahan kimia, pasta gigi dengan warna hitam ini dianggap paling berbahaya untuk kesehatan


Bila melihat makna dari warna label diatas, pasta gigi dengan label berwarna hijau yaitu pasta gigi yang paling aman untuk kesehatan karena di buat hanya dari bahan-bahan alami. 
Selanjutnya, apa warna yang ada pada kemasan pasta gigi yang anda gunakan? Coba periksa sekarang juga.

Bagikan informasi ini supaya teman-teman kita tau.
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
NEXT ARTICLE Next Post
This Is The Oldest Page
 

Delivered by FeedBurner