Senin, 11 Januari 2016

DENGAN 1 GELAS TEH DAN 140 ML YOGURT SELAMA 3 BULAN TURUNKAN BERAT BADAN 14 KG

Kebanyakan cara alami yang efisien untuk menurunkan berat badan adalah dengan cara mempercepat metabolisme Anda. Anda tidak perlu mengubah seluruh pola makan, Anda hanya harus mengubah rempah-rempah yang Anda tambahkan ke makanan favorit Anda.

Kelaparan bukanlah pilihan baik untuk menurunkan berat badan. Jika Anda mengkombinasikan makanan dengan benar, dan Anda menggunakan bahan-bahan alami yang mampu mempercepat metabolisme Anda, berkilo-kilo kelebihan berat badan ANda akan luntur dengan sangat mudah.

Di Universitas Ilmu Kedokteran di Iran, banyak ilmuwan membuat studi pada dua kelompok. Setiap grup terdiri 44 wanita dengan kelebihan berat badan. Dalam jangka waktu 3 bulan, ke-2 kelompok itu rutin berkonsultasi tentang diet sehat. Menu mereka dibuat untuk mengandung kurang dari 500 kalori /hari.

Perbedaan antara diet dari dua kelompok itu adalah dalam bentuk bubuk jinten. Kelompok pertama dari subjek penelitian selama periode itu mengonsumsi 140 ml yogurt dicampur dengan bubuk jinten. Kelompok ke-2 juga dikonsumsi 140 ml yoghurt, tapi tanpa rempah itu.

Setelah kurun waktu tiga bulan, kelompok pertama (yang mengkonsumsi bubuk jintan putih) kehilangan sekitar 14 kilogram, tak seperti kelompok ke-2.

Itu adalah fakta menarik bahwa peserta dalam kelompok pertama kehilangan 14, 64% lebih banyak lemak daripada mereka dalam kelompok ke-2. Mereka kehilangan 4, 91% lemak.

Bubuk jinten putih mengandung pitosterol. Pitosterol memiliki kemampuan untuk menonaktifkan retensi kolesterol dalam tubuh manusia. Juga, para ilmuwan mengklaim bahwa jintan mempercepat metabolisme.

Anda bisa menambahkan rempah-rempah hebat itu tidak hanya dalam yogurt, tetapi untuk makanan lain dan akan membuatnya terasa lebih lezat.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner