Senin, 18 Januari 2016

INI DIA MAKANAN ALAMI YANG BISA MEMBUAT TUBUHMU KEBAL PENYAKIT TANPA HARUS MINUM OBAT

Untuk menjaga kekebalan badan orang tidak perlu memakai obat-obatan. Ini dapat dilakukan dengan makanan serta minuman yang alamiah. Serta ini semua tak asing untuk orang Indonesia.

Jahe 
Pedas serta enak. Jahe turunkan demam, legakan tenggorokan yang sakit serta dorong batuk supaya lendir hilang dari saluran pernapasan. Unsur kimia anti infeksi seperti shagaol and gingerol berikanlah jahe rasa pedas yang menstimulasi peredaran darah yang melapangkan saluran pernafasan. Sirkulasi darah yang membaik berarti makin banyak oksigen tersalur ke badan, serta ini bantu singkirkan racun serta virus.

Bawang Putih 
Allicin yaitu komponen aktiv utama bawang putih. Allicin dorong aktivitas sel darah putih untuk mematikan virus yang menyebabkan flu.Ini dapat menstimulasi sel lain yang mendorong kekebalan tubuh serta memerangi infeksi akibat virus, jamur serta bakteri.Bawang putih bisa membunuh rhinovirus manusia yang sebabkan pilek, juga virus-virus yang serang saluran pernafasan dengan keefektifan hampir 100.

Bawang bombai 
Bawang bombai juga mengandung Allicin. Juga quercetin, sebuah nutrien yang urai lendir di kepala serta dalam dada saat tingkatkan kekebalan tubuh.
Di samping itu pedasnya bawang sebabkan lebih lancarnya peredaran darah, orang jadi berkeringat.
Ini bantu dalam hadapi cuaca dingin serta cegah infeksi. Makan bawang bombai dalam beberapa jam sesudah simtom flu atau pilek nampak berefek kekebalan tubuh.

Cabai 
Berbagai jenis cabai jadi sumber vitamin C serta flavonoid alami, yang menolong system kekebalan tubuh dalam memerangi pilek serta flu.
Unsur-unsur ini melakukannya dengan tingkatkan produksi sel darah putih, yang membersikan sel-sel serta jaringan dalam tubuh dari racun.

Labu 
Labu yaitu sumber vitamin C serta Karotena. Enam Karotena yang biasanya ditemukan dalam tubuh manusia kurangi resiko berbagai jenis kanker, melindungi kesehatan mata serta kulit dari efek sinar ultra ungu, serta menjaga tubuh dari penyakit jantung.

Jeruk Limau 
Menambah sari limau ke dalam makanan banyak menolong dalam mencegah tertular flu. Karena penuh dengan vitamin C, jeruk limau serta jeruk manis tingkatkan kekebalan tubuh. Terbaik, jika jeruk dikonsumsi langsung. Alternatif lain yaitu memeras sarinya.

Teh Hijau 
Teh hijau yaitu sumber unsur antioksidasi yang disebut polyphenols, terlebih Katekin. Beberapa studi tunjukkan, Katekin bisa mencegah virus flu biasa. Menyeruput teh hiju panas saat terasa lemah akibat cuaca dapat membantu orang merasa fresh lagi. Cobalah tambahkan madu atau sari lemon agar lebih enak.

Jamur 
Selama beberapa abad terakhir, orang di semua dunia telah memakai jamur untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh.

Sekarang peneltiti tahu penyebabnya. Riset tunjukkan, jamur menaikkan produksi serta aktivitas sel darah putih, hingga semakin " agresif ". Ini terutama baik bila orang menderita infeksi.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner