Jumat, 15 Januari 2016

FAKTA MENGEJUTKAN !! AMPUH, GIGI PUTIH HANYA DALAM 5 MENIT, DENGAN MENGGUNAKAN KUNYIT !! BEGINI CARANYA..

Gigi yang putih serta bersih akan membuat tampilan Anda semakin menarik. Tetapi mempunyai gigi yang putih serta bersih bukanlah hal yang gampang. Kerap menggosok gigi tak memutihkan gigi secara optimal,

Selain pergi ke dokter gigi, Anda bisa memutihkan gigi dengan memakai kunyit. Kunyit adalah satu diantara rempah - rempah di Indonesia, yang seringkali dipakai juga sebagai penyembuhan alami serta salah satunya yaitu memutihkan gigi secara alami.

Manfaat lain dari kunyit diantaranya yaitu untuk penyembuhan penyakit hati, permasalahan kulit, pernafasan serta penyakit pencernaan. Sejak dulu, kunyit telah sering dipakai dalam penyembuhan tradisional Cina. Serta masih tetap dipakai sampai sekarang ini, satu diantaranya untuk memutihkan gigi dengan cara alami.

Kenapa gigi yang putih itu penting? Gigi bakal menyempurnakan penampilan Anda, serta membuat cantik waktu Anda tersenyum. Hal semacam ini penting, bila sehari - hari Anda banyak bertemu dengan orang, serta gigi yang terlihat putih bakal bikin tampilan Anda makin percaya diri.

Lantas, bagaimanakah kunyit bisa memutihkan gigi? Bubuk kunyit, sangatlah efisien bila dipakai untuk memutihkan gigi Anda. Di bawah ini panduan nya :

Beberapa bahan :

  • 4 sdm bubuk kunyit
  • 2 sdm baking soda
  • 2 sdm minyak kelapa


Langkah meracik :

Tambahkan bubuk kunyit serta baking soda ke mangkok kecil, serta aduk sampai merata
Masukkan minyak kelapa ke ke campuran sebelumnya, lalu aduk semua bahan itu memakai sendok makan. Aduk sampai Anda mengahsilkan racikan seperti pasta berwarna orange
Racikan yang telah jadi itu, bisa Anda pakai sampai 20 kali pemakaian.

Pakai pasta kunyit ini seperti biasa waktu Anda menggosok-gosok gigi. Hanya dalam waktu kurang lebih lima menit, gigi Anda bakal terlihat lebih putih. Bila Anda tertarik, cobalah buktikan sendiri manfaat kunyit dalam memutihkan gigi.

SUMBER: Lovinto post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner