Kamis, 04 Februari 2016

WOW...!!! STUDY BARU MENYATAKAN FAKTA DAN MEMBUKTIKAN TERNYATA LEMON BISA MENGHAMBAT SEL KANKER

Ini adalah fakta yang dapat kita mendapatkan keuntungan banyak dari jeruk lemon di, tetapi kami ragu Anda menyadari atribut kuat innumerate nya.
biasa-lemon memiliki-kuat-dan-antikanker-anti-inflamasi-sifat-mengaktifkan-mereka-by-pembekuan
Yaitu, "Sebuah studi baru telah menunjukkan untuk pertama kalinya bagaimana limonoid, senyawa alami hadir dalam lemon dan buah jeruk lainnya, menghambat baik ER + dan pertumbuhan sel kanker payudara ER-. Ini menyoroti baru pada pentingnya buah jeruk untuk pencegahan kanker payudara dan mendukung studi sebelumnya yang menunjukkan konsumsi buah dapat menurunkan risiko kanker payudara. "

Medical News Today berisi banyak kualitas yang menguntungkan dari lemon, seperti:
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Menghambat asma
  • Mempromosikan Kompleksi Sehat
  • Mengurangi Risiko Stroke
  • Meningkatkan Penyerapan Besi


Selain itu, hasil terbaik diperoleh jika Anda menggunakan lemon dikupas.

Jadi, semua yang perlu Anda lakukan adalah untuk mendapatkan lemon organik, menempatkannya di lemari es, dan biarkan membeku. Setelah itu, Anda harus memarut lemon beku selama makanan Anda berencana untuk makan.

Di sisi lain, Anda juga dapat menggunakan beku lemon es batu, yang merupakan cara lain untuk menikmati semua manfaat yang luar biasa dari lemon. Ini adalah bagaimana untuk membuat mereka:

Anda perlu beberapa lemon. Menempatkan mereka dalam blender dan blender mereka. Jika Anda perlu, Anda juga dapat menambahkan beberapa air dalam blender. Setelah Anda mendapatkan campuran yang baik, tuangkan dalam sebuah nampan es batu. Kemudian, menempatkan mereka dalam freezer.

Ini lezat lemon es batu yang sempurna dalam segelas air. Anda juga dapat menambahkan mereka ke piring Anda mempersiapkan, atau smoothie lezat sehat yang Anda buat! Ini adalah cara yang fantastis untuk mencegah berbagai penyakit dan peradangan, dan meningkatkan kekebalan tubuh Anda, dengan cara benar-benar alami!

Silahkan KILIK DISINI untuk melihat sumbernya
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner