Jumat, 19 Februari 2016

WOW MENAKJUBKAN TERNYATA AIR JERUK NIPIS MERUPAKAN SOLUSI BAGI KALIAN PASUTRI YANG SULIT DAPAT KETURUNAN !!! SILAHKAN DISHARE !!!


Air Jeruk Nipis dan Mandul

Air Jeruk Nipis dan Mandul


Seorang baru bisa di sebutkan memiliki masalah infertilitas primer (gangguan kesuburan) jika telah memenuhi persyaratan berikut, yakni : belum mempunyai keturunan setelah 1 tahun berhubungan s3ksual teratur (2-3x/minggu) tanpa ada memakai kontrasepsi.

Apabila sudah memenuhi syarat-syarat infertilitas primer diatas, jadi butuh dikerjakan pelajari selanjutnya untuk mencari pemicunya, baik dari pihak suami ataupun istri. Kami anjurkan supaya Anda lakukan kontrol USG rahim, HSG maupun kandungan hormon. Keadaan badan yang sangat gemuk atau sangat kurus dapat juga mengganggu kesuburan. Bagaimana dengan Anda?

Analisa semen dibutuhkan untuk menilai kualitas dan jumlah sp#rma pada masalah infertilitas (ketidaksuburan) pria. Terkecuali umur, kwalitas sp#rma juga di pengaruhi oleh sebagian aspek pada pria seperti makanan dengan gizi kurang adekuat, stress, obesitas, obat-obat, merokok, pestisida yang ada pada makanan. 

Usaha-usaha yang bisa Anda kerjakan dalam peroleh keturunan salah satunya yaitu dengan lakukan jalinan s#ksual di sekitaran saat subur kakak Anda. Saat subur yaitu saat di mana sudah berlangsung ovulasi (pelepasan sel telur masak dari indung telur). Untuk tahu kapan saat subur, Anda mesti tahu berapakah rata-rata siklus haid dari 3-6 siklus haid paling akhir. 

Bila siklus menstruasi anda berjalan teratur selama 27-28 hari, jadi saat terjadinya ovulasi anda yaitu perkiraan Hari Pertama Haid Selanjutnya dikurangi 14 hari. Kerjakanlah jalinan s3ksual terlebih pada 3 hari sebelumnya saat ovulasi sampai 3 hari sesudah terjadinya ovulasi. 

Peluang terjadinya pembuahan semakin lebih tinggi bila Anda lakukan jalinan s3ksual pada bebrapa saat itu. Lalu Anda serta pasangan juga butuh lakukan jalinan s3ksual yang teratur 2-3 kali/minggu.

Selain itu, yang butuh dikerjakan dalam persiapan kehamilan yaitu mengubah gaya hidup jadi lebih sehat dengan konsumsi makanan bergizi serta seimbang, konsumsi vitamin sesuai sama keperluan, istirahat teratur, serta olahraga. Butuh juga di perhatikan :
  1. Hentikan semua aktivitas yang kurang baik jika Ibu menginginkan hamil. Jauhi merokok, obat-obatan terlarang, serta alkohol (termasuk juga suami)
  2. Jauhi juga mengkonsumsi obat-obatan termasuk juga yang di jual bebas
  3. Menurut The Center for Disease Control (CDC), wanita yang merencanakan untuk hamil disarankan konsumsi vitamin B dalam jumlah cukup serta asam folat sejumlah 400 mikrogram/hari supaya bisa kurangi resiko masalah perubahan otak embrio
  4. Periksakan keadaan Anda serta pasangan, supaya di ketahui sumber permasalahanya serta Anda berdua bisa cepat mempunyai buah hati. Bila Anda sudah lakukan beragam aksi seperti diatas serta hasil yang diperoleh dalam kondisi normal, namun masih tetap belum memperoleh keturunan, bersabarlah serta tetaplah mengusahakan dan berdoa pada Nya. Semoga Anda dan pasangannya bisa lekas dianugerahi buah hati.

Sampai saat ini belum ada penelitian serta tak dapat di buktikan dengan cara medis apakah konsumsi air jeruk nipis hangat bisa menyebabkan kemandulan pada wanita. Karenanya Anda tak perlu cemas tentang hal itu.

Sekian info yang bisa kami berikan, mudah-mudahan berguna.

Dipublikasikan oleh www.googlesehat.com
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner