Rabu, 24 Februari 2016

Wow !!! Lemon, Mentimun Dan Kentang Adalah Solusi Terbaik Pemutih Ketiak Yang Gelap

Proses mengubah ke warna biasanya kurang menarik yang berbeda dari kulit (juga dikenal sebagai warna) di ketiak tentu sesuatu yang membuat orang merasa tidak nyaman. Hal ini terutama berlaku di waktu musim panas ketika orang mengenakan t-shirt, kaos tanpa lengan dan pakaian renang.

Namun, kami harus menunjukkan bahwa ini bukan kejadian langka dan sebagai Sebenarnya kebanyakan orang berurusan dengan pengalaman warna persis di bagian tubuh. Hal ini juga baik untuk tahu bahwa ini bukan semacam gangguan kesehatan yang kompleks atau penyakit dan tidak dapat disembuhkan dengan obat-obatan konvensional. Dalam kebanyakan kasus, perawatan kulit memadai dan solusi alami dapat memecahkan masalah ini.

Ada banyak hal yang menyebabkan ketiak gelap. Misalnya, dalam beberapa kasus mereka akibat dari penggunaan krim hair removal spesifik dan lotion. Selain itu,  ketiak gelap dapat disebabkan oleh keringat berlebihan untuk waktu yang lama, mencukur, abrasi terus menerus, tunduk kepada bahan kimia tertentu, mengenakan pakaian ketat, akumulasi sel-sel kulit mati, penggunaan deodoran yang mengandung alkohol tinggi dll

Kebanyakan orang tidak menyadari bahwa proses ini jika ada sampai mereka melihat bahwa ketiak mereka gelap. Apa yang penting untuk diketahui adalah bahwa kita dapat membalikkan proses ini dan mendapatkan kembali warna alami kulit. Jika Anda berurusan dengan ketiak gelap Anda dapat menggunakan solusi alami yang disiapkan di dapur dalam waktu singkat. Obat berikut ini tidak akan mempengaruhi anggaran Anda dan mereka benar-benar alami. Ini adalah daftar dari tiga solusi alami terhadap ketiak gelap.

Ramuan  Untuk  Ketiak Gelap


1. Lemon

buah jeruk ini terkenal karena kemampuannya untuk pemutih rambut dan kulit. Selain adanya asam pemutihan murni, lemon juga memiliki sifat antibakteri dan antiseptik yang kuat. Itu sebabnya buah ini dianggap salah satu bleaching alami produk terbaik. Mereka dapat digunakan secara eksternal pada wajah dan tubuh tanpa konsekuensi negatif meskipun mereka dapat menyebabkan kesemutan di sekitar mata. jus dapat mengeringkan kulit, sehingga sangat penting untuk menggunakan pelembab setelah aplikasi mereka.

Orang disarankan untuk menggunakan sepotong irisan lemon untuk menghilangkan sel-sel kulit mati dan memutihkan daerah bermasalah. Hanya memijat daerah dengan wedge selama 5 menit dan biarkan jus lemon kering selama sekitar 12 menit. Ketika Anda melihat bahwa jus kering, gunakan air hangat untuk mencucinya. Keringkan daerah dengan handuk dan tidak menggunakan deodoran setiap selama 24 jam. Jangan lupa untuk menggunakan pelembab saat Anda selesai.

Ada metode lain untuk keringanan ketiak gelap dengan bantuan lemon. Kali ini, Anda akan harus mengambil mangkuk kecil dan aduk gula dan jus lemon di dalamnya. Gosokkan campuran ini perlahan-lahan selama sekitar lima menit. Dengan cara ini Anda akan melakukan pengelupasan kulit yang cepat dan menghapus sel-sel kulit mati yang mengakibatkan ketiak gelap. Akhirnya, Anda juga dapat membuat pasta berdasarkan jus lemon, madu dan bubuk kunyit. Oleskan pasta ini setiap hari.

2. Mentimun

Dalam kasus Anda tidak tahu, mentimun dilengkapi dengan asam ringan yang mampu meringankan kulit dengan cara alami tanpa menyebabkan reaksi apapun. Ambil satu mentimun dan iris. Letakkan di ketiak dan biarkan selama setengah jam. Hanya menyimpan senjata melawan tubuh selama periode ini. Cara kedua di mana Anda dapat menggunakan mentimun adalah dengan membuat jus mentimun dan menuangkan dalam botol semprot dan menggunakannya pada daerah bermasalah sampai mendapat kering. Ketika jus menjadi kering, gunakan air hangat untuk mencucinya. Terapkan semprotan alami di pagi hari dan di malam hari.

Selain itu, Anda juga dapat menggunakan jus mentimun, jus lemon, dan bubuk kunyit untuk membuat campuran. Dengan cara ini, Anda akan mendapatkan pasta dikemas dengan nutrisi dengan sifat pemutihan yang sangat baik. Gosokkan pasta ini pada daerah yang terkena. Biarkan seperti itu selama sekitar 30 menit dan gunakan air hangat untuk membilasnya. Ikuti prosedur ini setiap hari dan Anda akan melihat hasil pertama setelah tujuh hari.

3. Kentang

Sama seperti mentimun, kentang datang dengan asam ringan yang mampu mencerahkan kulit dengan cara alami tanpa efek samping seperti iritasi atau terbakar atau kesemutan. Ambil satu kentang, cuci dan mengupasnya (Anda juga dapat meninggalkan kulit). Setelah itu, mengiris kentang menjadi potongan-potongan yang sangat kecil dan tipis dan menggosok mereka pada kulit di ketiak Anda. Biarkan kentang tinggal di sana selama 30 menit untuk membiarkan kulit menyerap jus.

Berikutnya, menyingkirkan kentang dan gunakan air hangat untuk mencuci daerah. Anda dapat menggunakan kentang dengan cara lain. Parut kentang dan membawanya bersama-sama dengan jus Anda mendapatkan dan menggunakannya sebagai scrub untuk menghilangkan sel kulit mati pada daerah yang terkena. Gosokkan campuran ini selama lima menit dan meninggalkan campuran untuk tambahan dua puluh menit. Gunakan air hangat untuk bilas dan tidak menggunakan deodoran selama 24 jam. Lakukan prosedur ini 3-4 kali seminggu dan Anda akan melihat perubahan yang signifikan setelah 15 hari.

Hal ini penting untuk memahami bahwa dalam beberapa kasus, ketiak gelap adalah gejala atau tanda masalah kesehatan tertentu. Misalnya, kadang-kadang menunjukkan adanya acanthosis nigrican. Penyakit ini telah dikaitkan dengan obesitas , resistensi insulin, gangguan hormonal dan bahkan kanker . Dalam kasus ketiak gelap Anda datang sebagai hasil dari kehadiran setiap penyakit ini dan gangguan itu adalah ide yang terbaik untuk berbicara dengan dokter Anda sebelum Anda memutuskan untuk menggunakan salah satu solusi alami tersebut.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner