Sabtu, 13 Februari 2016

WASPADA..!! APABILA KALIAN MENEMUKAN ADA TULISAN BRISTLE DIBALIK KEMASAN SIKAT GIGI ANDA

Info untuk anda golongan Muslim supaya lebih cermat dalam pilih sikat gigi, lantaran ada product pembersih gigi yang memakai bahan dari yg tidak halal.

Ayoo teliti sikat giginya, apabila ada tulisan " Bristle " pada paket, jadi bermakna sikat gigi itu memiliki kandungan bulu BABI. (ada kata 'Bristle' pada gagang kuas. Dalam kamus Webster, kata itu bermakna bulu babi.) Bristle bermakna Pig Hair dengan kata lain Bulu Babi! Jadi check kembali paket sikat gigi anda waktu beli.

Demikian pula pada kuas (pengoles roti), Biasanya tertulis " Bristle ", " Pure Bristle ", " 100% China Bristle ". Sedikit penambahan Mengenai bagaimana Memastikan apakah Kuas yang anda pakai memakai bahan itu atau tidak. untuk memastikan apakah kuas yang Anda pakai datang dari bulu/rambut babi, dapat meniti langkah yang begitu gampang serta simpel. Rambut atau bulu yaitu satu protein yang bernama keratin. Keratin adalah satu diantara grup protein yang di kenal sebagai protein serat.

Protein serat mempunyai susunan panjang. Tiap-tiap hewan mempunyai protein keratin di bagian dermis (permukaan) dari kulit, kuku, paruh, segi ikan, tanduk, serta kuku binatang. Sebagai perihal protein, jadi rambut/bulu yang memiliki kandungan keratin waktu dibakar bakal menyebabkan bau yang khas. Bau khas itu sama saat kita mencium aroma daging yang dipanggang.

Sesaat apabila kuas itu terbuat dari ijuk atau sabut saat dibakar pastinya akan segera terbakar, serta tak keluarkan aroma khusus tidak hanya bau abu pembakaran. Saat dibanding dengan sapu ijuk dibakar terang sekali ada ketidaksamaan bau yang begitu kentara.

Tidak hanya ciri­ciri tadi, kuas yang terbuat dari bulu/rambut babi masihlah mempunyai ketidaksamaan pada warna. Kuas yang terbuat dari bulu/rambut babi umumnya berwarna putih. Umumnya kuas yang berwarna putih nan lembut itu harga nya lebih tinggi di banding barang sama. Kuas berwarna putih itu di market umum dimaksud kuas bristle.

Berikan informasi ini pada keluarga serta rekan di facebook supaya semakin banyak orang membacanya hingga terlepas dari product yg tidak halal.

Semoga informasi ini bermanfaat untuk pembaca..

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner