Jumat, 19 Februari 2016

TAHU GAK SIH MENGAPA WAJAH KEKASIH JADI MIRIP KITA ??? TERNYATA INI FAKTANYA !!


Inilah Faktanya Kenapa Wajah Kekasih Jadi Mirip Kita, Psikolog University of Michigan Robert Zajonc melakukan percobaan untuk menguji fenomena ini. Berikut Faktanya Kenapa Wajah Kekasih Jadi Mirip Kita.

Mengkaji bebrapa foto dari pasangan yang di ambil saat masih pengantin baru serta bebrapa photo dari pasangan yang sama 25 tahun lalu.

Akhirnya menunjukkan bahwa pasangan sudah berkembang jadi serupa keduanya dari saat ke saat. Apabila pasangan itu bahagia, jadi makin kemungkinan besar memiliki penambahan kesamaan fisik. Zajonc mengira pasangan yang semakin tua terlihat semakin serupa, lantaran memiliki kontak dekat serta mengikuti ekspresi wajah masing-masing.

Dengan kata lain, bila pasangan memiliki selera humor yang baik dan banyak tertawa, mungkin dia akan mengembangkan garis tawa di sekitaran mulutnya demikian halnya pasangannya. Bukti lain juga tunjukkan kalau cowok serta cewek mungkin saja tertarik untuk berpasangan dengan kepribadian sama. Pada 2006, ilmuwan di University of Liverpool memohon peserta turut studi untuk lihat photo individu dari cowok serta cewek serta menilai kepribadian mereka.

Para peserta tidak tahu orang yang di photo menikah dengan siapa, namun pasangan yang sudah bersama-sama lama dinilai mempunyai kepribadian yang lebih serupa.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner