Selasa, 23 Februari 2016

RISET MEMBUKTIKAN!!! TERNYATA JAHE 10.000X LEBIH AMPUH MENGATASI KANKER ((SHARE DEMI KEPEDULIAN SESAMA MANUSIA))

Jahe, bagian dari rempah-rempah ke salah satu obat alami paling kuat untuk penyakit berbahaya memiliki karakter serta manfaat yang tidak sama. Namun apakah Anda ketahui bagaimana kuat itu benar-benar ketika bisa  menyembuhkan kanker?

Kunyit telah secara luas sudah toted untuk resiko pada kanker, tetapi riset baru sudah membuktikan kalau jahe bagian dari rempah-rempah sama kuat. Bukan hanya itu,  telah diketemukan untuk jadi lebih efisien dari pada berapa obat kanker membunuh kanker. Ada bukti bahkan juga sebagian obat kanker yang efisien serta betul-betul mempercepat kematian pasien kanker.

Satu studi, yang dijalankan oleh Georgia State University menemukan kalau ekstrak jahe semua dapat kurangi ukuran tumor prostat sebesar 56% pada tikus. Terkecuali efeknya pada kanker, jahe juga diamati untuk kurangi peradangan serta ketersediaan tikus dengan antioksidan-meningkatkan kehidupan.

Studi lain yang dipublikasikan di PLoS temukan kalau satu diantara komponen spesifik dalam jahe di kenal sebagai 6-shogaol lebih unggul obat konvensional kanker, yakni kemoterapi, di menargetkan akar pemicu keganasan kanker pay**ara: sel induk kanker pay**ara.

Kadangkala dikatakan sebagai 'sel ibu, sel induk kanker adalah pemicu dari beragam jenis kanker, bukan cuma kanker pay**ara. Ini 'Ibu sel yang bertanggungjawab untuk membuat' putri 'berbagai type sel yang make-up koloni tumor. Sesaat sel induk kanker cuma adalah 0, 2-1% dari make up sel tumor, mereka kelihatannya nyaris 'abadi'.

Apakah itu berarti, beberapa sel induk kanker ini dapat diri memperbaharui, mereka dapat diferensiasi terus-terusan, tahan pada agen kemoterapi konvensional, serta dapat membelah off serta membuat koloni tumor baru. Satu-satunya langkah untuk seutuhnya meyakinkan kalau badan Anda bebas dari kanker yaitu buat menghancurkan sel-sel induk kanker dalam tumor.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner