Minggu, 21 Februari 2016

Luar Biasa !!! Ini Cara Feketif Sekali, Putihkan Ketiakmu Dengan Bahan Alami ( Ada 20 Cara, Pilih Yang Cocok Denganmu)


Untuk beberapa besar para wanita yang sukai tampak modis tentu dengan beragam jenis style baju tentu sering memerhatikan sisi badan yang satu ini, yakni ketiak. Wanita akan memiliki keyakinan diri yang besar saat memakai baju tanpa ada lengan atau tank-top bila ketiak yang dimiliknya bersih serta tidak ada noda hitam. Meskipun sisi badan ini tidak sering terlihat, tetapi besar pengaruhnya untuk wanita penggemar baju tank-top.

Tidak lucu kan jika telah tampak modis serta cantik namun saat mengangkat lengan tampak kulit ketiaknya yang kusam serta hitam? Untuk wanita yang lebih menyukai baju tertutup juga tidak ada kelirunya untuk melindungi kebersihan sisi badan tersembunyi ini. Bagaimanakah juga, badan yang bersih serta tertangani adalah dambaan tiap-tiap para wanita.

Penyebabnya ketiak hitam

Bila sahabat memiliki rutinitas sering mencukur atau mencabuti bulu ketiak jadi aktivitas itu adalah salah satu penyebabnya kulit ketiak jadi menghitam. Diluar itu, penentuan type deodorant roll-on yang mengandung alcohol dapat juga mengakibatkan hiperpegmentasi pada kulit ketiak. Karena kandungan alkoholnya mengakibatkan iritasi kulit hingga warna kulit jadi lebih gelap.

Ada beberapa sel kulit mati di kulit ketiak membuat warna kulit ketiak jadi tidak cerah. Sel kulit mati yang ada di lekukan ketiak mengakibatkan penghitaman ketiak.

Cara memutihkan ketiak dengan cara alami


Cara-cara yang dapat sahabat tentukan untuk memperoleh ketiak yang putih bersih diantaranya :

Cara memutihkan ketiak memakai mentimun

Siapkan mentimun yang telah iris dalam ukuran irisan yang tidak terlalu tidak tebal atau tidak terlalu tidak tipis. Lalu gosokkan irisan mentimun ke ketiak, biarlah air mentimun melekat. Kerjakanlah dengan cara teratur sampai noda-noda hitam pada ketiak menghilang.

Cara memutihkan ketiak memakai mentimun serta bubuk kunyit

Mentimun yang digabungkan dengan bubu kunyit diakui ampuh untuk memutihkan kulit ketiak. Kunyit yang memiliki manfaat baik untuk kulit dapat bermanfaat sebagai pemutih kulit dengan cara alami. Cara pemakaiannya yaitu dengan menghaluskan mentimun lalu digabung dengan bubuk kunyit. Kombinasi ke-2 bahan dioles-oleskan ke kulit ketiak.

Cara memutihkan ketiak memakai kunyit

Caranya yaitu dengan memarut kunyit lalu digabung dengan air seperlunya. Gosokkan ke kulit ketiak serta diamkan sepanjang 15 menit lalu basuh sampai bersih. Kerjakan sebayak sehari sekali sampai diperoleh hasil yang dikehendaki

Cara memutihkan ketiak memakai lemon

Lemon di kenal sebagai buah yang dapat menyingkirkan flek serta noda. Tidak kecuali noda hitam pada ketiak. Caranya yaitu siapkan irisan buah lemon lalu irisan itu digosok-gosokkan dengan cara perlahan hingga air lemon melekat pada kulit ketiak. Sebelumnya memakainya yakinkan kulit ketiak dalam kondisi bersih. Lemon ini dapat juga sahabat gunakan untuk memutihkan muka dengan cara mudah. Baca tips-nya di Jalan keluar Alami serta Pas Mencerahkan Muka Kusam

Cara memutihkan ketiak memakai baking soda

Baking soda adalah satu diantara bahan yang dipakai untuk membuat kue. Sahabat bias temukan baking soda di beberapa toko bahan kue. Baking soda dapat menyingkirkan noda yang membandel dimanapun, bahkan juga di kulit ketiak. Caranya yaitu dengan mencampurkan baking soda dengan air sampai kombinasi jadi kental. Lalu berikan ketiak sahabat dengan larutan baking soda itu serta diamkan semalaman. Terkecuali dapat untuk memutihkan ketiak, baking soda dapat juga dipakai untuk menghilangkan bau tubuh. Untuk memperoleh hasil yang optimal, campurkanlah baking soda dengan air serta bunga mawar.

Cara memutihkan ketiak memakai lemon serta baking soda

Kandungan vitamin C pada lemon telah banyak di kenal orang-orang sebagai pemutih kulit dengan cara alami. Baking soda yang digabungkan dengan lemon bisa kurangi rasa perih yang diakibatkan karena pengolesan lemon di ketiak. Pemakaian lemon serta baking soda sebagai pemutih ketiak yaitu dengan memeras satu buah lemon, lalu campur air perasan lemon dengan satu sendok the baking soda. Aduk rata serta berikan ke ketiak serta diamkan sepanjang 15 menit. Kemudian gosoklah ketiak sampai butiran kombinasi baking soda serta lemon jatuh. Basuh dengan air bersih. Laukanlah teratur sepanjang satu minggu.

Cara memutihkan ketiak memakai gula

Bahan yang satu ini tentu senantiasa ada di dapur sahabat. Gula terkecuali dipakai untuk memberi cita rasa makanan atau minuman, bias juga dipakai sebagai peneglupas sel – sel kulit yang mati. Kulit ketiak yang menghitam juga dapat dibikin bersih dengan memakai scrub gula. Caranya yaitu dengan mencampurkan gula dengan sedikit air. Aduk sampai tercampur rata. Berikan scrub gula itu ke permukaan kulit ketiak sahabat.

Cara memutihkan ketiak memakai pepaya

Untuk sahabat yang memiliki hoby maskeran muka, tentu tidak asing lagi dengan manfaat papaya. Yup, pepaya bermanfaat untuk membuat cerah kulit muka, hal itu juga berlaku untuk kulit ketiak sahabat yang menghitam. Pepaya memiliki kandungan asam karbonat yang bisa mempercepat pengelupasan sel kulit mati pada kulit.

Cukup siapkan buah papaya yang masihlah hijau atau belum sangat masak. Haluskan pepaya dengan cara memarutnya lalu lalu berikan ke permukaan kuit ketiak. Biarlah sepanjang 5-10 menit. Kemudian bersihkan memakai air hingga bersih..

Cara memutihkan ketiak memakai pepaya serta madu

Madu memiliki kandungan vitamin C serta polifenol yang bermanfaat untuk membuat cerah kulit. Hal ini akan maksimal manfaatnya sebagai pencerah ketiak jika digabungkan dengan papaya. Caranya dengan melembutkan seperempat buah papaya mengkal serta digabung dengan 2 sendok makan madu, lalu aduk rata lalu berikan ke ketiak. Diamkan sepanjang 20 menit. Kemudian basuh dengan air bersih.

Cara memutihkan ketiak memakai kentang

Kentang mungkin saja kurang di kenal oleh orang-orang akan manfaatnya didunia kecantikan. Tetapi siapa kira kentang ini bisa digunakan sebagai pemutih ketiak. Caranya yaitu dengan mengaluskan kentang memakai parutan atau diblender tanpa ada air. Lalu kentang halus dioles-oleskan ke kulit ketiak. Diamkan sebagian waktu sampai air kentang meresap ke kulit.

Bila sahabat terasa kerepotan bila mesti melembutkan kentang terlebih dahulu jadi kentang itu bias dipakai dengan cukup tempelkan irisan kentang yang begitu tidak tebal ke kulit ketiak serta diamkan sebagian waktu. Pemakaian kentang sebagai pemutih ketiak telah dikerjakan oleh orang-orang sejak jaman dulu. Oleh karenanya sahabat tidak perlu cemas karena telah dilakukan turun temurun serta memakai bahan alami. Kerjakan dengan cara teratur bila inginkan hasil yang maksimal.

Cara memutihkan ketiak memakai minyak kelapa

Didunia kecantikan minyak kelapa telah tak asing lagi. Minyak kelapa banyak terkandung vitamin E yang bagus untuk kesehatan kulit serta melindungi keindahan rambut. Minyak kelapa juga efisien untuk memutihkan kulit ketiak sahabat.

Caranya dalah :

  1. Berikan minyak kelapa murni ke kulit keiak.
  2. Lalu pijat rata di ketiak sahabat serta diamkan sebagian waktu sampai meresap kedalam kulit.
  3. Cara lain dalam pemakaian minyak kelapa sebagai pemutih ketiak yaitu dengan mencampurkannya dengan kulit jeruk. Kandungan vitamin E pada minyak kelapa bila digabungkan dengan vitamin C yang terdapat pada kulit jeruk bisa melembabkan kulit, tingkatkan produksi kolagen serta efeknya lebih maksimal untuk membuat cerah kulit ketiak.

Cara pemakaiannya yaitu dengan memblender kulit jeruk yang sudah di beri sebagian tetes minyak kelapa. Biarlah hasil blenderan masihlah merasa kasar, janganlah jus hingga halus. Lalu gosokkan ke kulit ketiak.

Cara memutihkan ketiak memakai kulit jeruk

Keringkan kulit jeruk dengan dijemur dibawah matahari. Parut kulit jeruk yang telah kering. Campur parutan dengan susu serta air mawar sampai berupa pasta. Pakai pasta kulit jeruk sebagai scrub untuk ketiak. Sesudah menggunakannya lalu basuh dengan air dingin.

Cara memutihkan ketiak memakai minyak zaitun serta kulit jeruk

Caranya yaitu dengan memblender kulit jeruk, tetapi jangan pernah halus. Lalu campur dengan 1 sendok teh minyak zaitun. Lalu gosokkan ke kulit ketiak seperti memakai scrub sepanjang 15 menit. Kemudian basuh dengan air bersih. Kerjakanlah sejumlah 3 kali dalam satu minggu.

Cara memutihkan ketiak memakai kapur sirih serta jeruk nipis

Cara pemakaiannya yaitu dengan mencampurkan jeruk nipis dengan air kapur sirih lalu berikan ke kulit ketiak sesudah mandi. Kerjakan hal ini dengan cara teratur sampai memperoleh hasil yang dikehendaki.

Cara memutihkan ketiak memakai tepung beras serta cuka

Cara pemakaiannya yaitu dengan mencampurkan tepung beras serta cuka sampai membuat pasta kental. Berikan pasta tepung beras serta cuka sesudah mandi dengan memakai air hangat. Diamkan pasta yang dioleskan di ketiak sampai mongering lalu basuh dengan air hangat. Terkecuali berperan sebagai pembasmi noda hitam di ketiak, pasta tepung beras serta cuka ini bias bermanfaat untuk menyingkirkan bau tubuh sahabat lho.

Cara memutihkan ketiak memakai yoghurt serta susu

Yoghurt serta susu banyak mengandung asam laktat yang dapat untuk memutihkan ketiak dengan cara alami. Caranya dengan sediakan 2 sendok makan yoghurt lalu digabungkan dengan 3 sendok makan susu. Aduk rata ke-2 bahan lalu berikan ke ketiak sebelumnya mandi. Diamkan selama 30 menit sampai 1 jam. Lalu basuh dengan air hangat.

Cara memutihkan ketiak memakai susu murni serta kunyit

Caranya yaitu dengan mencampurkan 3 sendok makan susu murni dengan 1 sendok teh kunyit serta 1 sendok teh madu murni. Berikan kombinasi itu ke ketiak serta diamkan sepanjang 15 menit. Basuh sampai bersih serta kerjakan setiap hari.

Cara memutihkan ketiak memakai yoghurt serta lemon

Caranya dengan mencampurkan 2 sendok makan yoghurt tanpa ada rasa dengan sebagian tetes lemon. Berikan kombinasi itu ke kulit ketiak sebagai scrub serta diamkan sepanjang 15 menit. Kerjakanlah setiap hari.

Cara memutihkan ketiak memakai bengkoang

Terkecuali sebagai masker untuk memutihkan kulit muka, bengkoang juga bias digunakan sebagai pemutih kulit ketiak. Caranya dengan memarut buah bengkoang seperlunya. Berikan ke luit ketiak serta diamkan sepanjang 10 menit. Kerjakan dengan teratur.

Cara memutihkan ketiak memakai batu apung

Untuk sahabat yang memiliki batu apung dirumah, sebaiknya untuk memakainya sebagai pemutih kulit ketiak. Caranya yaitu dengan basahi terlebih dulu batu apung selanjutnya gosokkan dengan lembut batu apung ke kulit ketiak sepanjang 10 menit. Kerjakan sehar sekali.

Nah itu tadi sebagian panduan cara memutihkan ketiak dengan cara alami yang dapat sahabat cobalah untuk dipraktekkan di rumah.

Selamat coba, mudah-mudahan bermanfaat.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner