Minggu, 07 Februari 2016

KEAJAIBAN TEPUNG TERIGU UNTUK TUNTASKAN LUKA BAKAR TANPA MELEPUH !!!

Pada suatu hari saya memasak jagung serta menusukkan garpu ke jagung yang tengah di rebus air mendidih itu, untuk lihat apakah telah masak. Namun garpu itu meleset dan jadi tangan saya yang masuk ke air mendidih itu.......

Teman saya, seorang veteran tentara Vietnam, masuk kedalam rumah saat saya tengah menjerit kesakitan. Dia bertanya, apakah saya mempunyai tepung terigu. Saya ambil sekantung terigu dan rekan saya segera memasukkan tangan saya yang terkena air panas itu ke kantung terigu itu....

Dia minta saya membiarkan tangan itu terendam tepung terigu sepanjang 10 menit. Dia bercerita bahwa di Vietnam ada orang yang terbakar. Orang2 lain cemas dan tanpa
sengaja melemparkan sekarung terigu ke tubuh orang itu untuk memadamkan api ditubuhnya.....

Ternyata bukan saja apinya padam, namun badan orang itu sama sekali tak melepuh kena api. Jadi saya juga merendam tangan saya sepanjang 10 menit di kantung terigu itu. Saat saya tarik keluar tangan itu, kulitnya sama sekali tak ada yang merah atau melepuh, dan TIDAK SAKIT.

Saat ini saya selalu menyediakan sekantung tepung terigu di almari es dan setiap kali tangan saya terserang panas, saya masukkan ke kantung terigu itu. Kulit saya tak pernah satu kalipun jadi merah, hitam maupun melepuh. *) Tepung dingin lebih enak/nyaman terasa dari pada tepung hangat (suhu kamar). Sungguh satu Mujizat/KEAJAIBAN Taruhlah selalu sekantung tepung terigu di almari es. Satu waktu anda bakal bersyukur bahwa ada terigu disana. Saat lidah saya terbakar minuman panas, saya bubuhi tepung terigu serta dibiarkan selama 10 menit. Ternyata sakitnya hilang serta tidak ada bekas terbakar.

Cobalah. Janganlah siram bagian tubuh yang terbakar dengan Air Dingin dulu. Namun Segera masukkan serta rendam di kantung tepung terigu sepanjang 10 menit, serta saksikanlah/rasakanlah satu keajaiban.

JANGAN LUPA BERBAGI

Dr. Reahanul Bahra

Lihat Sumbernya DISINI
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner