Minggu, 21 Februari 2016

KABAR GEMBIRA UNTUK KALIAN SEMUA!! PENYAKIT WASIR, ASMA, MAAG DAN BRONKITIS SEMBUH BERKAT MAKANAN HERBAL INI

Virus menyebabkan sebagian besar infeksi saluran pencernaan, meskipun infeksi bakteri sangat umum. Orang sering infeksi ini disebut sebagai "keracunan makanan".

Helicobacter pylori adalah jenis bakteri yang hidup di saluran pencernaan. Hal ini terkait dengan perkembangan radang lambung (gastritis), ulkus duodenum, jarang perut. Kadang-kadang jenis infeksi dapat menyebabkan kanker lambung.

Gambar dalam minyak zaitun adalah obat yang paling efektif untuk bakteri dalam perut. Ambil beberapa buah ara dan memotong mereka menjadi empat, kemudian menempatkan mereka dalam panci dan tutup dengan minyak zaitun dingin ditekan.

Biarkan mereka duduk selama sekitar 40 hari dan kemudian mengambil sesendok obat ini setiap pagi dengan perut kosong. Jika Anda membutuhkan pengobatan dan Anda tidak bisa menunggu 40 hari, kemudian membuat dua guci dan menggunakannya setelah 7 hari. Obat tersebut mungkin memiliki sifat obat yang lebih sedikit, tetapi akan berguna.

Menyesuaikan terapi diet Anda

Hanya makan makanan yang dimasak, tanpa banyak rempah-rempah, cobalah untuk menghindari rempah-rempah panas. Jangan mengkonsumsi asam.

Selain itu, hindari daging berlemak, produk daging terutama olahan. Menyiapkan makanan menggunakan minyak zaitun dingin ditekan.

Komunikasi ini sangat baik, dan untuk penyakit lain, memberitahu saya untuk mengobati wasir, sembelit, infertilitas, penyakit usus, asma, bronkitis, dll

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner