Senin, 22 Februari 2016

JENGKOL MAMPU MEMBUNUH SEL KANKER 10.000 LEBIH KUAT DARI KEMOTERAPI

jengkol'
Jengkol, hayo siapa disini yang sukai makan makanan berbau khas ini? Bila Anda termasuk juga salah satu pengagum jengkol, Anda patut bergembira, pasalnya tanaman bernama latin Archidendron pauciflorum ini nyatanya masuk dalam kelompok salah satu pangan ajaib untuk mengobati penyakit, lho! Wow!

Ya, seperti yang disibakkan Institute of Health Sciences, 819 Sweden Penelitian Biosains. L. L. C. Cause Street, ternyata jengkol adalah buah ajaib untuk membunuh sel kanker serta 10. 000 kali lebih kuat dari kemoterapi. Berdasar pada riset juga, jengkol dapat jadi obat manjur yang terbukti melawan seluruhnya type kanker.

Sumber info menarik ini datang dari salah satu produsen obat paling besar didunia yang mengatakan bahwa, sesudah lebih dari 20 tes laboratorium yang dikerjakan mulai sejak tahun 1970, tersingkap bahwa jengkol dapat menghancurkan beberapa sel ganas di 12 kanker, termasuk juga kolon, payudara, prostat, paru-paru danp pankreas.

Senyawa buah ini tunjukkan 10. 000 kali lebih baik dari product adriamycin, obat kemoterapi, umumnya dipakai didunia, memperlambat perkembangan sel kanker. Yang lebih mengagetkan lagi : type therapy dengan ekstrak Jengkol cuma menghancurkan sel-sel kanker ganas serta tidak memengaruhi sel-sel sehat.

Diluar itu, jengkol juga dikira juga sebagai spektrum anti mikroba pada infeksi bakteri serta jamur yang dikeluarkan dari baunya yang khas. Konsumsi jengkol juga sangatlah efisien pada parasit internal serta cacing. Hebatnya lagi, jengkol juga dapat mengatur tekanan darah yang terlalu tinggi serta bermanfaat juga sebagai anti depresan, memerangi stres serta gugup.
Masih sangsi makan jengkol?
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner