Selasa, 23 Februari 2016

INILAH KISAH NYATA : Air Kencing Penyebab Kebanyakan SIKSA KUBUR (((TOLONG DI SHARE YA INFO INI AGAR LEBIH BANYAK YANG TAHU)))

Islam datang dengan membawa ketentuan yang semuanya untuk kemaslahatan umat manusia. Salah satunya soal menyingkirkan najis, Islam mensyari’atkan supaya umatnya lakukan istinja’ (cebok dengan air). Beberapa orang berasumsi mudah permasalahan menghilangkan najis. 

Mengakibatkan tubuh serta pakaiannya masihlah kotor. Dengan demikian, shalatnya jadi tak sah. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam menyampaikan kabar kalau perbuatan tersebut satu diantara sebab dari azab pendam. Dalam hadist yang diriwayatkan dari Abu Huraihah ra dengan cara mauquf,

Rasulullah saw bersabda, :

 " Umumnya siksa pendam itu dikarenakan AIR KENCING. " Shahih, HR. Ahmad serta Ibnu Majah dan dishahihkan Syaikh al­Albani dalam Irwa'ul Ghalil (280) Ibnu Abbas ra menceritakan kalau satu hari Rasulullah saw melewati dua makam, lantas beliau berkata, :
 " Sebenarnya mereka berdua tengah disiksa, mereka keduanya tengah diazab, serta tidaklah keduanya diazab dikarenakan satu perkara yang besar (menurut kalian) .

Satu diantara mereka disiksa lantaran TIDAK SAMPAI BERSIH SAAT BERSUCI sesudah BUANG AIR KECIL, sedang yang lain sukai mengadu domba pada manusia. ”

” Beliau lantas mengambil satu pelepah kurma yang masih basah, lalu beliau iris jadi dua sisi serta beliau tancapkan satu sisi pada masing­masing kuburan. Para teman dekat ajukan pertanyaan : “Wahai Rasulullah, kenapa engkau lakukan hal semacam ini? ” Beliau menjawab : 

“Mudahmudahan diringankan azab itu dari keduanya selama pelepah kurma itu belum kering. ” (Muttafaqun ‘alaih dari Ibnu Abbas) Abdurrahman bin Hasaah mendengar Rasulullah saw ajukan pertanyaan, : 

" Tahukah kalian apa yang sudah menerpa salah seseorang Bani Israil? Dahulu, waktu mereka terserang air kencing, mereka selekasnya membersihkannyadengan memotong baju yang terserang cipratan air kencing itu. 

Lihat perbuatan ini, orang itu melarang mereka, jadi dia juga diadzab dalam kuburnya. " **** Disuatu malam Abdullah bin Umar pergi ke tempat tinggal seseorang wanita tua yang di samping rumahnya ada pemakaman.

Lantas dia mendengar nada lirih yang berkata, " Kencing, apa itu kencing? Gayung, apakah itu gayung? " Abdullah bin Umar juga berkata, " Celaka, apa yang berlangsung? " Wanita tua itu menjawab, "Itu adalah suara suamiku yang tidak pernah bersuci dari buang air kecil." 

Mendengar penjelasan tersebut, Abdullah bin Umar berkata, "Celakalah dia! Unta saja kalau kencing bersuci, tapi dia malah tidak peduli." Perempuan tua itu kembali menuturkan kisah suaminya : Ketika suamiku sedang duduk, ada seorang lelaki mendatanginya seraya berkata, "Berilah aku minum, aku sangat haus." Suamiku malah berkata, "Engkau membawa gayung sedangkan gayung kami tergantung."

Orang itu berkata, "Wahai tuan, berilah aku minum, aku hampir mati kehausan." Suamiku berkata, "Engkau membawa gayung." Akhirnya lelaki yang meminta air untuk minum itu meninggal dunia. Setelah itu, suamiku juga meninggal dunia. Namun sejak hari pertama dia meniggal dunia, seringkali terdengar suara suamiku dari arah pemakaman,

"Kencing, apa itu kencing? Gayung, apa itu gayung?"

Ternyata perkara kecil saja bisa menyebabkan kita mendapat siksa kubur ya? Banyak orang memandang remeh bersuci setelah buang air kecil (kurang bersih bahkan tidak bersuci sama sekali), padahal hal yang remeh itu bisa menjadi malapetaka ketika kita masuk pada Alam Barzakh.

NAUZUBILLAHMINZALIKK...........! Ya Allah, lindungi kami semua dari siksa neraka, siksa kubur, fitnah dunia & alam barzakh, serta fitnah yang ditimbulkan oleh dajjal....

"Aamiin Ya Robbal Alamin.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner