Minggu, 21 Februari 2016

Diluar Perkiraan !!! Ternyata Ponsel Bisa Menyebabkan Wajah Cepat Tua Dan Kusam !!

Kulit keriput, kendur, dan terlihat tua adalah suatu hal yang sangat ditakuti serta dicegah sebagian besar wanita didunia. Seberapapun penolakan Anda, apa daya, Anda tak dapat menentang proses alamiah yang mutlak berlangsung pada semua manusia di muka bumi. 

Akan tetapi, untuk mencegah muka terlihat tua sebelum waktunya, Anda dapat lakukan perawatan serta stop lakukan kebiasaan yang berdampak buruk pada kulit. Salah satunya kebiasaan orang-orang di era modern serta berefek jelek pada kecantikan kulit yaitu bicara lama melalui ponsel. 

Menurut Mona Gohara, MD, Profesor Dermatologi Klinis di Yale School of Medicine, Amerika Serikat, menyampaikan kalau panas yang terserap kulit dari perangkat ponsel dapat mengurangi kelembaban kulit hingga lebih cepat mengendur. 

Salah satu area wajah yang paling cepat mengalami keriput yaitu bagian mata serta area pinggir bibir. Rutinitas lama bicara di hp, kata Gohara, dapat mengakibatkan muncul semakin banyak garis-garis halus di sekitaran bibir, mata, serta leher. 

Selanjutnya, Gohara juga memapaparkan kalau merokok, begadang, pola makan tak teratur, serta kurang vitamin, juga efektif menyebabkan penampilan kulit jadi kusam serta tua. 

“Percaya atau tidak, tanda pertama penuaan berlangsung di umur yang begitu muda, ” tuturnya. 

Dr Gohara menyebutkan, tanda tanda penuaan dini pada area mata umumnya muncul pada pengujung usia dua puluhan. 

Lantas, bagaimana mengatasinya? Untuk langkah cepat, dr Gohara menyarankan Anda menerapkan cream mata yang memiliki kandungan cafein. 

Type cream itu mengandung manfaat bisa mengencangkan kulit hingga kerutan-kerutan akan tidak tampak terang. 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner