Kamis, 04 Februari 2016

Cara Kuno Tapi Jempolan..!!! Cara Efektif Mendapatkan Anak Kembar Perempuan

Salah satu proses yang sangat diinginkan oleh wanita yaitu keh4'm'i'lan. K'eh4'm'ilan kembar ternyata juga banyak diinginkan oleh banyak pasangan suami istri. H4'm'il bayi kembar agak jarang memang untuk didiskusikan. Ada pertanyaan mucul apakah itu benar-benar mungkin untuk seseorang wanita untuk berencana supaya bisa mengandung bayi wanita kembar dengan cara alami tanpa ada cara buatan.


Sebagian orang menyampaikan bahwa ada cara yang bisa mengarah pada konsepsi serta bisa melahirkan bayi wanita kembar tanpa ada keterlibatan faktor g3'netik.

Ada dua tantangan yang terlibat dalam pendapat ini, satu bagaimana mendapatkan kehammilan kembar  dan yang kedua bagaimana agar kembar bayi perempuan.

Jika langkah-langkah tepat ini diikuti, maka kemungkinan tujuan ini akan tercapai dengan baik.

Faktor g3'netik itu adalah cara mudah bagi seorang wanita untuk mendapatkan kembar jika dia secara g3'netik cenderung kesana . Jika dia memiliki banyak keturunan kembar dalam keluarganya, maka ada kemungkinan yang tinggi untuk h4'mi'l kembar secara alami.

Berikut langkah-langkah dan usaha yang dapat ditempuh agar dapat mengandung bayi perempuan kembar.

Makan  Ubi
Banyak ahli merekomendasikan asupan ubi untuk h4'm'il kembar karena akan meningkatkan kesuburan wanita dan meningkatkan proses 0'vul4's!. Hal ini meningkatkan kemungkinan mendapatkan anak kembar. Mulailah dengan konsumsi ubi minimal selama 3 bulan sebelum Anda merencanakan keh4'mil'an Anda.

Pada saat itu, siklus 0'vul4'si akan menjadi sempurna dan tubuh akan siap untuk mencapai keh4'm'il'an. Anda harus terus mengonsumsi ubi sebanyak yang Anda bisa sampai keh4'mi'lan Anda tiba. Ini adalah masalah keberuntungan dan Anda tidak perlu berharap terlalu banyak sebagai hasil mungkin berubah mengecewakan.

Berat badan dan faktor usia
Wanita gemuk akan memiliki produksi hormon lebih besar dalam tubuh mereka,  itu nilai tambah jika Anda berencana untuk memiliki anak kembar. Ada juga kelemahan dari kelebihan berat badan selama dan sebelum h4'm'il, jadi hati-hati. Wanita dengan BMI di atas 30 memiliki kemungkinan mendapatkan bayi kembar. Umur peran besar lain dalam konsepsi kembar ‘sebagai wanita yang lebih tua memiliki kesempatan yang lebih baik untuk h4'm'il kembar.

Karakteristik sp3'r'm4 dan 0'vul4's'i – Adalah sangat penting untuk mengenali karakteristik s'p3'rm'a perempuan. Mereka lebih berat, hidup lebih lama (72 jam), dan lebih lambat dan lebih pasif perenang. Sp3'r'm4 laki-laki berenang lebih cepat dan hidup hanya 24 jam. Hubungan !n't'!'m harus direncanakan 2-3 hari sebelum 0'vul4'si, ini akan membuat sp3'r'm4 wanita dapat menunggu s3'l t3'lu'r matang. Sementara itu, semua sp3'rm4' laki-laki akan mati karena tak dapat hidup lebih lama dan Anda akan mendapatkan hanya benih janin  kembar perempuan.

Lingkungan asam
S'p3'rm'4' permpuan dapat hidup lebih lama dalam lingkungan asam, sehingga konsumsi makanan asam sebelum 0'vu'l4'si akan membantu dalam keasaman tubuh, mengurangi angka kematian s'p3'r'm4' perempuan, dan memproduksi kembar perempuan.

Sumber: healthierwayoflife.com
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner