Sabtu, 20 Februari 2016

CARA INI TERBUKTI MAMPU MENYINGKIRKAN RUMAH ANDA DARI KECOA TANPA BIAYA MAHAL..!!!

Kecoa adalah salah satu makhluk menjijikkan di planet ini dan dikenal untuk menyebarkan berbagai jenis penyakit dan mikroorganisme di mana-mana. Ada banyak bahan kimia dan pestisida di pasar tetapi ini tidak baik untuk Anda dan kesehatan keluarga Anda.

Menyingkirkan makhluk-makhluk jahat dapat menjadi tugas berat. Anehnya ini adalah salah satu hewan tertua di planet ini dan menyebabkan masalah nyata di setiap rumah. Setelah mereka memasuki rumah Anda, itu bisa menjadi masalah nyata untuk mendorong mereka keluar. Seperti segala sesuatu yang lain, ada obat alami untuk menyingkirkan kecoa juga. Anda dapat menggunakan mentimun untuk menyingkirkan makhluk-makhluk ini.

Semua yang Anda lakukan adalah untuk menempatkan irisan ketimun di semua tempat di mana Anda melihat kecoa. Ini benar-benar obat yang efektif seperti bau sayuran ini dikenal untuk menghambat pertumbuhan mikroba berbahaya. Hal ini terbukti menjadi penghalang untuk kecoak.

Ketimun adalah obat yang sangat mudah karena tersedia dengan mudah, dan tidak ada kerumitan yang terlibat. Yang harus Anda lakukan adalah slice dan dimasukkan ke dalam tempat di mana kecoa yang hadir. Ada banyak cara untuk menyingkirkan kecoak tersebut. Ada beberapa bahan alami menggunakan yang Anda dapat membunuh makhluk-makhluk ini dan mendapatkan bantuan. Ada beberapa perangkap yang dapat Anda memanfaatkan untuk menjebak kecoa jika Anda tidak berniat untuk membunuh mereka.

1. Gunakan Coffee Grinds

Kopi adalah obat terbaik jika Anda ingin mengucapkan selamat tinggal kepada kecoak. grinds kopi akan membantu Anda untuk membuang kecoak. Kecoak tertarik dengan bubuk kopi dan jadi ini adalah cara yang bagus untuk umpan mereka.

Cara menggunakan kopi bubuk

Hal yang diperlukan
  • Kaca guci 
  • kopi grinds (basah) 
  • Air 
  • Beberapa cangkir Kecil 

Bagaimana melakukan

Mengisi gelas jar setengah dengan air. 
Masukan kopi basah grinds di cangkir kecil dan memasukkannya ke dalam toples. 
Tempatkan botol di tempat-tempat di mana kecoak yang melihat. 
Kecoak akan mendapatkan tertarik ke grinds kopi dan sebagainya akan masuk jar tapi , mereka tidak akan dapat melarikan diri tabung. 
Periksa setiap hari dan ketika Anda menemukan banyak kecoak, membuangnya ke toilet dan ulangi seluruh proses lagi.

2.) Gula dan Boraks

Sesuatu yang manis cukup untuk membunuh kecoak. Gula proses ini digunakan untuk menarik mereka tapi boraks digunakan untuk menyingkirkan kecoak. Borax mengering exoskeleton kecoak dan merugikan sistem pencernaan mereka.

Bagaimana membuat?

hal yang diperlukan

Sama bagian dari:

Gula dan Borax 
Apakah ini:

Ambil jumlah yang sama dari gula dan boraks dan mencampurnya dengan baik. 
Oleskan campuran tersebut di tempat di mana Anda menemukan kecoak. 
Anda akan melihat banyak kecoak mati dalam waktu singkat. Tapi, jika Anda memiliki anak-anak atau hewan peliharaan di rumah, menerapkan campuran di tempat-tempat yang lebih tinggi sehingga mereka tidak mengkonsumsinya.

3.) Pelembut kain

Ini juga merupakan cara yang efektif untuk menyingkirkan kecoa. Makhluk menggunakan kulit mereka untuk bernapas dan jadi ketika Anda semprot solusi tebal air dan pelembut kain pada mereka, mereka merasa tercekik dan mati.

Bagaimana cara menggunakan

hal yang diperlukan

Pelembut kain, alami-3 bagian 
2 air bagian- 
Sprayer 
Lakukan ini:

Pertama mencampur air dan pelembut dan isi sprayer 
Semprotkan campuran ini selama kecoa dan mereka akan terbunuh.

4.) Cucumber Perangkap

irisan mentimun dapat sangat efektif untuk menyingkirkan kecoa. Yang perlu Anda lakukan adalah meletakkan irisan di mana Anda melihat kecoak.

Cara membuat umpan

hal yang diperlukan

Kulit mentimun 
Bisa terbuat dari aluminium 
Lakukan ini

Menempatkan kulit mentimun dalam kaleng dan meletakkan kaleng di tempat di mana Anda berpikir ada kecoak. 
Hanya duduk dan menemukan kecoak terbunuh.

5.) Baking soda dan gula Campuran

Jika Anda tidak ingin menggunakan boraks karena sifat racunnya, maka Anda dapat memanfaatkan campuran ini untuk menyingkirkan kecoak. Hal ini sama efektifnya seperti campuran boraks dan gula dan membunuh kecoak. Baking soda mempengaruhi sistem pencernaan dari kecoa dan mengembangkan jumlah tinggi gas di serangga dan akhirnya mati.

Bagaimana mempersiapkan

Hal-hal yang diperlukan
  • Gula
  • Baking Soda 

Lakukan ini

Ambil jumlah yang sama dari gula dan baking soda dan kemudian mencampurnya. 
Taburkan di daerah-daerah yang menemukan Anda penuh dan kecoak akan mati pada mengkonsumsi itu. 

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner