Kamis, 25 Februari 2016

Astagfirulloh !!! Ini Tanda Akhir Zaman, Jangan Sekali-kali Selfie Dengan Menjulurkan Lidahmu, Baca Ini !!!


Assalamu'alaikum,..
Yg terhormat utk keluargaku yg tercinta, utk kakak/adkku yg cantik yg ganteng treutama yg kebiasaan poto selfie keluarkan lidahnya,
RENUNGKANLAH firman Allah ini yg ada di dalm Al-Qur'an yg berarti :

#Bismillahhirohmanirrohiim.
● Dan bacakanlah pada mereka berita orang yang sudah Kami berikanlah padanya ayat-ayat Kami (pengetahuan mengenai isi Al Kitab), lalu Dia melepas diri daripada ayat-ayat itu, lantas Dia diikuti oleh syaitan (hingga Dia tergoda), Jadi jadilah Dia Termasuk juga beberapa orang yang sesat. (QS. Al-A’raf : 175)
● Serta bila Kami menginginkan, Sebenarnya Kami tinggikan (derajat) nya dengan ayat-ayat itu, namun Dia cenderung pada dunia serta menurutkan udara nafsunya yang rendah, Jadi perumpamaannya seperti anjing bila anda menghalaunya diulurkannya lidahnya apabila anda biarkan. Dia mengulurkan lidahnya (juga). sekian Tersebut perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat kami. Jadi Katakanlah (pada mereka) sebagian cerita itu supaya mereka berpikir. (QS. Al-A’raf : 176)

Sangat buruklah perumpamaan orang-orang yang mendustakan ayat-ayat


Kami serta pada diri mereka sendirilah mereka berbuat zalim. (QS. Al-A’raf : 177)
● Barangsiapa yang di beri panduan oleh Allah, Jadi Dialah yang memperoleh panduan ; serta Barangsiapa yang disesatkan Allah, Jadi merekalah beberapa orang yang tidak untung. (QS. Al-A’raf : 178)
● Serta Sebenarnya Kami jadikan untuk (isi neraka Jahannam) umumnya dari jin serta manusia, mereka mempunyai hati, tetapi tidak dipergunakannya untuk mengerti (ayat-ayat Allah) serta mereka memiliki mata (namun) tak dipergunakannya untuk lihat (tanda-tanda kekuasaan Allah), serta mereka memiliki telinga (namun) tak dipergunakannya untuk mendengar (ayat-ayat Allah). mereka itu sebagai binatang ternak, bahkan juga mereka lebih sesat lagi. mereka Tersebut beberapa orang yang lupa. (QS. Al-A’raf : 179).

Astaghfirullaahal’azhiim Na'uzubillah.

Ya Allah.. Ya Rabb,.. ampunilah hamba-Mu ini yg selalu berlumur dgn dosa, serta kepda kalian yg pembaca yg sya hormati yg sya cintai sebagai saudara/i seiman seagama, dri lubuk hatiku yg terdalam sya mohon ma'af, bukanlah saya bermaksut mengejek akan tetapi aku cinta kalian sebagai saudara/i seiman sebelumnya terlambat mari kita sama2 utk sama-sama menasehati supya tdk terperosok oleh rayuan atu godan sytan.

Salam santun utk sahabatku dunia maya.

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner