Jumat, 22 Januari 2016

WOW..!! TERNYATA BEBERAPA MASALAH PADA MOBIL ANDA BISA DI ATASI DENGAN CUKA

Cuka sejatinya merupakan cairan yang sering berada di dapur sebagai pelengkap masakan. Cairan yang populer berbau menyengat itu, nyatanya juga mempunyai sejumlah manfaat yang lain, terutama untuk mobil Anda.

Ya, ditulis website resmi Toyota, Jumat 15 Januari 2016, cuka diakui ampuh mengangkat kotoran yang melekat, baik pada interior ataupun eksterior kendaraan Anda. Berikut sebagian manfaat cuka pada kendaraan.

Pertama
cuka bisa bersihkan noda yang membandel baik pada dasbor, atau jok. Langkahnya sangatlah gampang, campur cuka berbarengan air dengan perbandingan sama. Ambillah kain bersih lalu celupkan. Gosok perlahan-lahan pada permukaan yang terkena
noda.

Kedua
cuka dapat juga menyingkirkan sisa lem stiker pada permukaan bodi, atau kaca mobil Anda. Bekas lem itu cukup susah untuk dibikin bersih tanpa ada pembersih spesial.
Sama dengan interior, cukup gosok permukaan memakai kain yang sudah di beri cuka.

Ketiga
mengkilapkan krom. Komponen krom seperti daftar, atau velg dapat jadi kusam walau telah dicuci. Sesudah dicuci, cukup gosokkan permukaan krom dengan
kain yang telah di beri cuka.

Ke empat
 cuka dapat juga bersihkan wiper mobil Anda. Bersihkan wiper dengan cuka tidak cuma menyingkirkan kotoran, namun juga dapatmengembalikan elastisitas karet wiper.


Sumber : Viva. co. id
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner