Minggu, 17 Januari 2016

Wow..!! Inilah Ramuan Untuk Melawan Segala Penyakit Mematikan, Tolong Disebar Luaskan

Ini-Ramuan-untuk-Lawan-Penyakit-Mematikan
Ramuan simpel dari mentimun bisa membuat kesehatan Anda terbangun dengan baik serta akan menghindar sebagian penyakit. Caranya yaitu dengan merendam irisan mentimun didalam air selama 12 jam, lalu minum air mentimun itu.

Anda bisa menaruh sebagian irisan mentimun didalam botol air serta kemudian meminumnya. Senyawa aktif, seperti vitamin, mineral serta antioksidan dari mentimun dapat tercampur ke air.

Air mentimun bukan sekedar mendinginkan serta menyegarkan badan, namun juga menawarkan banyak manfaat kesehatan. Mentimun kaya vitamin C, K serta vitamin B. Diluar itu, mentimun juga mengandung tembaga, kalium, mangan serta antioksidan.

Jadi dari mulai saat ini, tambahkan mentimun pada minuman Anda untuk melindungi diri dari berbagai penyakit serta kekurangan gizi. Ditulis dari Boldsky, tersebut sebagian penyakit yang dapat dicegah bila Anda teratur konsumsi air mentimun.

1. Otak.
Mentimun mengandung anti-inflamasi, fisetin yang terkandung didalam mentimun bisa menjaga kesehatan otak serta kurangi peradangan. Air mentimun dapat mencegah rusaknya otak dengan tingkatkan aliran darah ke otak.

2. Ginjal.
Mentimun bisa mengurangi kandungan asam urat pada badan Anda yang bisa mengakibatkan penyakit asam urat. Air mentimun sanggup menyingkirkan kreatinin, yakni asam urat serta beberapa produk limbah lainnya yang terakumulasi di ginjal, dengan demikian, hal itu bisa menolong ginjal Anda berperan dengan baik.

3. Menolong melawan kanker. 
Tingginya kandungan antioksidan seperti pinoresinol dan sebagainya yang terdapat di air mentimun, bisa kurangi resiko sebagian type kanker. Kandungan antioksidannya bisa mencegah radikal bebas dari pada badan yang bisa menyebabkan kerusakan sel serta kanker.

4. Mengurangi kolesterol jahat.
Sterol yang ada pada air mentimun bisa menolong menghilangkan cholesterol jahat dari pada badan. Hingga dapat mencegah Anda dari penyakit jantung serta tekanan darah tinggi. Mentimun juga kurangi pembekuan pembuluh darah, hingga tidak akan ada pembatasan aliran darah.

5. Membersihkan badan.
Air mentimun mempunyai efek detoksifikasi, yang akan bersihkan racun dari badan Anda. Air mentimun juga menolong organ-organ badan Anda supaya bekerja lebih efisien.

6. Menguatkan imunitas.
Vitamin yang terkandung di air mentimun, seperti vitamin C serta B kompleks bisa menolong tingkatkan kekebalan badan Anda. Vitamin C nya bisa mempercepat pengobatan serta pemulihan dari penyakit.

7. Menghindar pembengkakan.
Air mentimun tingkatkan volume serta frekwensi buang air kecil. Ini akan kurangi pembengkakan tangan serta kaki yang dikarenakan oleh retensi air.

8. Bagus untuk tulang serta otot.
mentimun bisa menguatkan jaringan ikat serta membuat tulang Anda sehat. Air mentimun juga kaya akan silika yang utama untuk pengembangan jaringan ikat.

9. Bau mulut.
Kandungan phytochemcials di air mentimun dapat membunuh bakteri didalam mulut yang bisa menyebabkan bau mulut.

10. Baik untuk kulit serta rambut.
Antioksidan dalam mentimun yang terendam di air, dapat membuat kulit Anda lebih bersih serta fresh. Sedang sulfur serta silikon dalam mentimun dapat menolong pertumbuhan rambut.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner