Minggu, 24 Januari 2016

WOW HEBATNYA CARA INI !! PIJAT TANGAN ANDA DI LIMA BAGIAN INI,MAKA HASILNYA AKAN MEMBUAT ANDA KAGUM

Sejatinya manusia merupakan makhluk yang penuh siasat, punya segudang cara untuk merampungkan semua bentuk permasalahan. Untuk masalah kesehatan, manusia juga memiliki cara alami untuk menstabilkan kesehatan tubuh tanpa bantuan resep dokter.

Menurut Jin Shin Jyutsu, melatih refleksiologi tangan yaitu seni pengobatan cara kuno. Setiap jari pada tangan berkorelasi untuk dua dari 10 organ kita. Berdasar pada riset yang disusun oleh reflexologists di ketahui latihan ini dapat dibuktikan mampu meningkatkan kesehatan fisik serta emosional. Bagaimana caranya?

Jempol : Kecemasan serta Sakit Kepala

Sebagai jangkar untuk tangan, jempol membawa banyak beban untuk melahirkan sebuah keputusan. Hal ini paling sering dihubungkan dengan perasaan depresi dan kekhawatiran. Hal ini juga dapat dihubungkan masalah limpa serta lambung.

Jadi, bila Anda merasa cemas atau sakit kepala, coba berikan tekanan lembut pada jempol Anda. Pastikan untuk tidak menekan terlampau keras serta lakukan ini selama 3-5 menit, atau hingga betul-betul tenang.

Telunjuk : Frustrasi serta nyeri otot

Di baris ke-2 yaitu jari telunjuk, yang sudah dikaitkan dengan perasaan takut, bingung, serta permasalahan ginjal. Dari beberapa ulasan tentang penelitian refleksiologi, banyak pasien yang disarankan untuk memijat sisi tangan ini untuk menyembuhkan permasalahan ginjal. Pasien yang memiliki masalah dengan otot serta nyeri punggung juga disarankan untuk melakukan pijatan ini.

Jari tengah : Kemarahan serta kelelahan

Jika Anda terasa atau alami masalah dengan sirkulasi darah, coba beri desakan pada jari tengah Anda. Jari ini dikaitkan dengan perasaan geram. Menurut para pakar latihan seperti ini menciptakan efek relaksasi yang dapat menurunkan tekanan darah serta tingkat kecemasan.

Jari manis : Pikiran negatif serta masalah pencernaan

Pijat Tangan Anda di Lima Bagian Ini, Hasilnya Akan Bikin Anda Tercengang

lewat littlethings. com

Bila Anda merasakan energi negatif atau sedih, cobalah konsentrasi dengan memberi pijatan di sekitar jari manis. Tekanan ini bisa membantu permasalahan pencernaan serta pernafasan. Keseluruhannya, refleksi seperti ini ditunjukkan untuk membantu mengurangi rasa sakit di bagian dada dan ginjal.

Kelingking : Gugup serta stres

Jari kelingking terkait dengan keadaan mudah stres. Waktu pijatan untuk pijatan Anda terapkan pada jari kelingking Anda, tubuh bakal bereaksi untuk membersihkan pikiran, menghilangkan nyeri tubuh, serta masalah saraf.

Telapak tangan : Mual dan ketegangan

Pijatan pada telapak tangan akan dapat meredakan segala bentuk masalah kesehatan. Bahkan juga, beberapa pasien mengakui pijatan ini bisa membantu pengobatan kanker.

Caranya, Anda cuma perlu memegang pusat telapak tangan serta tekan telapak tangan dengan cara berputar. Menurut University of Minnesota, latihan refleksi ini juga dapat membantu gangguan kesehatan lain seperti mual, diare, serta sembelit. 

Tangan : Aliran darah serta kekuatan

Beberapa pasien berpikir bahwa memegang posisi ini membawa mereka lebih dekat dengan meditasi. Selain itu, menurut pakar refleksiologi, latihan seperti ini berkontribusi untuk peningkatan aliran darah ke ginjal dan usus.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner