Minggu, 24 Januari 2016

WAHAI WANITA !!! PLEASE JANGAN CORENG KEMULIAANMU..TOLONG SHARE KE WANITA DI SEKELILINGMU !

Saat istri saya melahirkan anak ke-2.., ketika kelaminnya di gunting serta dirobek dokter hingga dubur lantas dimasukan vakum sebesar kian lebih genggaman saya (lantaran leher baby terlilit ari­ari).., saat saya menceboki istri saya yang tengah buang air serta tidak dapat duduk, lalu saya saksikan tangan saya berlumuran darah serta dia merintih kesakitan.., disaat yang sama.., saya jumpai ibu kandung saya merawati adik kandung saya lebih dari setahun (penyakit paru­paru sekarang jadi lari ke jantung), dia terus tegar dari yang dulunya montok saat ini jadi tinggal tulang belulang..., " baru disitulah pandangan saya perihal wanita berubah 180 derajat... " saya kira lelaki lebih kuat dari
wanita, ternyata salah 100 %, wanita lebih kuat dari laki­laki.., saya kira laki­laki lebih mulia dari
wanita, ternyata saya salah 100 %.., " wanita lebih mulia dari laki­laki "..., Lihat cara Allah memuliakan wanita " bila kita mesti berbakti.., pada siapa kita mesti berbakti?? 'ibu­mu.., ibu­mu.., ibu­mu.., ayahmu'..,

Lihat cara Allah menempatkan ridhonya di atas ridho orangtua­mu??  " yakni lebih besar pada ibu­mu (kaum wanita) " Lihat cara Allah meliburkan kaum wanita untuk sholat, puasa serta beribadah lain di
tanggal­tanggal merahnya (namun Allah terus menghitung pahala yang sempurna untuk dia (kaum wanita)..,

Lihat Allah mewajibkan mencari nafkah untuk laki­laki namun tak berlaku untuk peremuan..., Lihat Allah memuliakan golongan wanita dengan lambang Siti Hajar serta Sofa Marwah yaitu bagian dari beribadah wajib  (umroh/haji)

Lihat cara Allah memuliakan wanita dengan menyegelnya dengan hijab, jilbab serta kerudung...!!!
Wahai..!!! Perempuan ­perempuan.., di surgalah tempat kamu berada..., Please!! Masuk Surgalah kamu...!!

Pleasee Jangan coreng martabat serta kemuliaan­mu..,
Pleaseee!!! aku mohon!! wahai laki­ laki..!! muliakanlah apa yang sudah Allah muliakan, yakni kaum wanita!!

Sebarkan informasi ini agar wanita wanita lain mengetahuinya dan semoga menjadi amal ibadah..

sumber:kabar72.xyz
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner