Rabu, 13 Januari 2016

PLEACE TINGGALKAN KEBIASAAN INI..!!! JANGAN MINUM COCA COLA + SUSU ATAU MINUMAN BERSODA + SUSU. INI LEBIH JELASNYA

Anda suka mencampur coca cola dengan susu? Enak yarasanya? Iya keliatannya sih seger tapi taukah kamubahwa ada bahaya mengintai dibalik segarnya minumantersebut .

Susu yang dicampur soda dapat menyebabkan terbentuknya kalsium karbonat (CaCO3) karena susu kaya bakal kalsium sedang soda memiliki kandungan karbonat dan bila dikumpulkan bakal bereaksi. 

Kalsium karbonat tersebut bila terus­menerus masuk kedalam badan bakal mengendap di ginjal dan mengakibatkan batu ginjal karena CaCO3 tidak bisa diserap tubuh serta susah larut di air.

Diluar itu waktu minum soda tanpa ada kombinasi apa pun, kalsium yang ada pada gigi serta tulang bakal terkikis supaya menyeimbangkan asam fosfor yang banyak terdapat dalam soda serta lalu dikeluarkan dari pada badan berbarengan kalsium yang sudah terkikis tadi. Hingga bakal tingkatkan kemungkinan osteoporosis.

Sesungguhnya minum susu murni lebih sehat dari pada digabung dangan minuman lain, lantaran dalam susu sendiri telah banyak zat yang bermanfaat untuk badan serta zat itu gampang rusak bila salah dalam penyajian. 

Di Cola serta susu ada yang namanya phosphoric acid alias asam fosfat. Namun kandungannya lebih tinggi di Cola. 

Ketika ketemu sama susu yang pH­nya nyaris netral, molekul asam fosfatnya segera nempel sama susu sampai mereka jadi lebih padat serta terpisah dari cairan susu dan soda. Akhirnya jadi endapan di dasar botol.

Semoga Info ini membuat anda berfikir 2 x untuk mengkonsumsi minuman bersoda campur susu.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner