Jumat, 22 Januari 2016

JIKA KAMU MENGALAMI SAKIT DI PUNGGUNG, BAHU, LUTUT, LEHER DAN TUMIT..! SINGKIRKAN DENGAN CARA INI

Jika Anda memiliki rasa sakit di leher, punggung, bahu, lutut, dan jika Anda memiliki rasa sakit di bagian tumit dan Anda tidak bisa menyingkirkan itu, Anda dapat menempatkan aluminium foil pada daerah yang menyakitkan Anda. Setelah beberapa waktu, rasa sakit akan hilang.

Energi yang mengalir dalam organisme kami di titik aktif biologis, akan kembali pada meridian, di mana mereka berasal.

Yang sangat bagus untuk organ yang memiliki penyakit, dengan siapa meridian ini terhubung. Pada cara ini Anda dapat menghapus masalah dan nyeri mudah. Ini cara yang menarik penyembuhan dipraktekkan dari penyembuh Rusia dan Cina, dan dijelaskan dalam karya-karya Wilhelm Reich, seorang mahasiswa dari Freud.

Anda harus mengambil aluminium foil dan meletakkannya di daerah yang menyakitkan dan memperbaikinya dengan perban.

Dengan metode ini Anda dapat menyembuhkan sakit pada leher, punggung, kaki, lengan, sendi, tumit dan rheumatoid arthritis. Pada cara ini Anda dapat menghapus bekas luka pasca operasi. Anda dapat mencapai hasil yang bagus dalam pengobatan asam urat. Bungkus jari Anda dengan aluminium foil dan memperbaikinya dengan perban.

Penyembuh Cina sarankan Anda harus melakukan perawatan ini dalam perjalanan 10 sampai 12 hari. Setiap hari Anda harus meletakkan aluminium foil pada daerah yang menyakitkan Anda dan Anda harus tetap setiap hari dan malam. Setelah itu, Anda harus membuat jeda 1 sampai 2 minggu dan ulangi proses jika diperlukan.

Foil memiliki sifat anti-inflamasi dan Anda dapat menyembuhkan dingin dengan bantuan.

Anda harus membungkus kaki Anda dengan foil dalam 5 sampai 7 lapis, dan antara setiap mantel meletakkan kertas atau kapas. Tetap seperti itu sekitar satu jam.

Kemudian menghapusnya dan memasukkannya sekali lagi setelah 2 jam, selama satu jam. Kemudian, membuat jeda dan meletakkannya untuk ketiga kalinya. Pengobatan harus mengambil 1 minggu.

Cara pengobatan ini bekerja pada penyakit mereka, pendapat berbeda. Seseorang menjelaskan bahwa dengan bioenergi, beberapa dengan ilmu pengetahuan, dan ilmuwan Rusia AV Skvortsov menjelaskan bahwa sumber khusus energi penataan digunakan selama penyembuhan, seperti produk dari aluminium foil. Organisme ini memiliki sel induk khusus yang terus-menerus berinteraksi dengan medan energi dari Bumi. Bidang energi ini cacat karena alasan yang berbeda, dan mengganggu pasokan energi untuk sel-sel induk. Permukaan foil mencerminkan bidang energi bumi dan memperbesar berkali-kali seperti berfokus kaca pembesar besar yang mengembalikan interaksi terganggu antara bidang energi dan sel-sel.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner