Sabtu, 16 Januari 2016

FAKTA UNIK YANG HARUS ANDA KETAHUI..! CIUM BAU KETIAK SUAMI JADIKAN ISTRI AWET MUDA

Apa yang terbayang dipikiran anda waktu mendengar kata ketiak? yang pasti bau tubuh bukan ?. Nah, buat kalian beberapa cewek-cewek, perlu memerhatikan satu penelitian dari Sisi Biologi Manusia di Universitas Pensylvania. Penelitian yang diakukan disana buka bila keringat cowok untuk kaum hawa dapat turunkan stres, membantu relaksasi, dan mengatur daur haid. Hebat bukan ?

Bagaimana hal sejenis itu dapat berjalan? Mari kita ikuti laporan " Jurnal Biology of Reproduction America " belum lama itu bahwa ekstrak ketiak dari lelaki tidak ada memakai deodoran yang memang punya niat di peras lalu digunakan sebagai bahan penguji bila hidung wanita bisa digoda bau tubuh lawan macamnya.

Dalam percobaan ini, parfum alami itu lalu dioles-oleskan ke atas bibir sebagian puluh wanita berusia 25-45 th.. Tentu tanpa ada memberitahu bila ini bibit keringat lelaki, dan cuma diterangkan jika tengah menguji satu aroma parfum. Enam jam pertama lalu, taraf mood wanita yang diolesi parfum yang terbuat dan bibit keringat lelaki ini lalu diukur.

Selanjutnya sungguh unik. Terkecuali bisa membuat cerah mood, parfum ketiak lelaki sebenarnya bisa juga buat wanita jadi kurang tegang. Kian lebih ini, bukan hanya mood yang disenggol sang parfum yang terbuat dari sisi badan golongan macho yang paling anget ini.

Selanjutnya lagi, sekarang ini bisa dibuktikan juga bila hormon reproduksi wanita grup LH (Lutetnizing Hormone) turut terpicu juga. Wajarnya hormon LH mencetuskan terjadinya ovulasi atau keluarnya sel telur masak dari indung telur. Sekian wanita menghidu (mencium) bau khas ketiak lelaki, hormon LH-nya selekasnya membanjir dalam darah. Diduga bau keringat lelaki memiliki kandungan bahan yang mencetuskan keluarnya telur.
Komunikasi Kimiawi

Mari kita saksikan bagaimanakah unsur kimiawi bau menjalin komunikasi melalui pheromone. Melalui langkah kimiawi, menilik rutinitas hewan, hewan bisa keduanya sama berkomunikasi s*ks, yang cuma dikenali oleh sejenisnya yg tidak sama kelamin, itu sejenis dorongan alamiah, namun tidaklah bermakna tak ada penjelasan rasional tentangnya.

Sesungguhnya, anjing dan kucing berkomunikasi lewat urine. Manusia? Telah lama dicatat bila bau badan manusia menghasilkan pheromone juga, tetapi lama tidak digunakan lagi. Kenapa?

Masalah bebauan tubuh, Robert Burton sangat lengkap menghimpun dalam bukunya, " The Language of Smell ". Diterangkan di situ bila hidung manusia bisa membedakan beberapa ratus, bahkan beberapa ribu tipe bebauan, termasuk juga yang menggiringnya untuk jadi greng, baik pada pria ataupun wanita.

Tehnologi bau-bauan

Teknologi pembuatan parfum buat jadi hidung manusia tumpul untuk tahu exaltolide pada bau tubuh lelaki dan tak tajam lagi membaui copulin pada wanita. Sebenarnya aroma purba ini tetap masih ada sampai sekarang ini.

Teknologi aroma dunia sudah lama mencari aroma khusus yang dulu pernah tersingkap bisa merubah hormon lelaki maupun wanita. Lalu di kenali satu zat spesial lewat langkah ikuti aroma bau tubuh khas lelaki. Zat ini berjenis aroma musky, yang sama bau kesturi.

Ini jadi saat ini kita bisa dengan gampang tentukan sangat banyak minyak wangi dengan aroma kesturi untuk maksud memikat wanita (musky oil). Untuk produksi massal, bahan itu diambil dari tanaman angelica yang diesktrak akarnya, sama juga dengan juga zat civetone dan muscone. Beberapa wangi-wangian beraroma kesturi terbuat dari urine babi dan dikenal juga sebagai Boar taint.

Satu diantara kenyataan menarik berkenaan info di atas yakni, sesungguhnya hidung wanita lebih peka pada hadirnya pheromonone, aroma exaltolide di keringat lelaki, terlebih saat mendekati ovulasi. Namun, jadi tidak sensitif saat tengah hamil. Dari temuan ini lantas di kembangkan penelitian siapa tahu bau ketiak lelaki bisa dipakai sebagai obat untuk terapi kemandulan, misalnya, terkecuali di buat parfum, dan untuk pekerjaan mengendurkan kemelut wanita yang kerap stres.

Sebagian hal-hal lain, mungkin saja saja saja bau kecut ketiak lelaki dapatkah jadi obat untuk wanita yang tengah alami persoalan menjelang hari haidnya (premenstual syndrome), persoalan yang buat jadi sukai mengutil, mudah celaka (accident prones), uring-uringan tidak ada lantaran, atau mudah tersinggung.

Jangan pernah Nekat Tidak Mandi, Jika Cuma Mau S*ksi, Itu Mencari Karena Namanya!

Sempatkah Anda bertemu seorang dan selekasnya rasakan daya kimiawi spesial diantara Anda berdua? Apabila pernah, pheromone pasti sebagai penyebab. Melalui langkah alamiah, pemikat kimiawi itu selalu dipakai binatang untuk keduanya sama bertemu dan berpasangan.

Lantas, apakah hal yang sama juga berlaku untuk kita? Hingga kini sebagian ilmuwan belum sepenuhnya tahu tentang tindakan dan reaksi kimiawi s*ksu*4l. Namun, ada fakta yang tunjukkan bahwa pheromone turut bermain dalam sistem s*ksu*4l ini. Periset peroleh, dalam system s*ksu*4l, bau tubuh cukup paling utama, hingga ada organ pribadi, yaitu vomeronasal di hidung, yang bertugas memciumnya.

Pheromone sendiri tersembunyi dalam kelenjar apocrine, ada dibawah ketiak dan di tempat seputar ke*lam*in. Efek pheromone ini menghilang karena orang mandi keseharian manfaat singkirkan bau tidak enak lain yang juga dihasilkan oleh kelenjar apocrine. Namun, untuk tingkatkan bau alamiah yang ini, jangan sampai terlalu meyakini diri tidak untuk mandi.

Karena, pada bau yang kuat dan tidak enak menyengat yang -sama-sama dikeluarkan kelenjar aprocine ini ada garis perbedaan yang tentu. Sedikitnya, bau s*ksi mesti diketahui oleh hidung yang cocok untuk jadi daya pikat, dan bau tidak enak menyengat, yang pasti akan mengganggu sebagian orang
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner