Rabu, 20 Januari 2016

Dampak Resiko Diabetes Minum Kopi + Pisang Goreng


Kebanyakan orang membiasakan meminum kopi pada pagi hari saat sebelum mengawali aktivitas. Bukan sekedar meminum segelas kopi, terkadang juga ditemani dengan sebagian makanan pendamping seperti pisang goreng atau gorengan lainnya.

Tetapi nyatanya, kebiasaan itu tidaklah hal yang benar serta sangatlah tak dianjurkan. Karena konsumsi ke-2 makanan itu termasuk dalam gabungan makanan yg tidak sehat. Minum kopi bersamaan dengan pisang goreng memicu penambahan gula darah dengan cara drastis.

Kopi digabungkan dengan dengan pisang goreng menyulitkan badan untuk membersihkan gula dari dalam darah. Makanan berminyak mengandung lemak jenuh yang membuat badan kesulitan bersihkan gula dari darah.

Serta kopi, terutama kopi yang manis juga menembah kesulitan badan dalam sistem pembersihan gula, meskipun kopi diminum sebagian jam sesudah menyantap gorengan.

Hasil riset membuktikan bahwa setiap konsumsi 2 cangkir kopi beserta gorengan setelah 5 jam lalu, kandungan gula dalam darah bertambah. Hal ini menunjukkan bahwa makanan tinggi lemak seperti gorengan selalu berjalan hingga berjam-jam.

Badan alami kesulitan menghancurkan gula di dalam badan serta meningkatkan kemungkinan diabetes, rusaknya arteri serta memicu penyakit jantung.

Ternyata kebiasaan yang kerap dikira sepele beresiko buruk untuk kesehatan badan. Bahkan juga bisa memicu berbagai jenis penyakit berbahaya.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner