Sabtu, 16 Januari 2016

CARA ALAMI MEMUTIHKAN GIGI DENGAN BIJI ASAM JAWA, BERIKUT CARA PAKAINYA

tradisional-dengan-biji-asam
Gigi yang kuning tentu bisa membuat anda tidak yakin diri dalam melakukan sosialisasi dengan orang lain. Sebagian penyebab gigi kuning yakni dikarenakan merorok, minum kopi serta tidak telaten bersihkan gigi.

Memutihkan gigi memang telah ada pada pengobatan moderen. Tetapi, memutihkan gigi dengan cara tradisional mesti anda coba terlebih dulu.

bahan yang kita gunakan yaitu bahan yang datang dari alam tanpa ada sistem kimia serta tentu tidak menyebabkan efek samping. Salah satunya yaitu memutihkan gigi dengan cara tradisional dengan biji asam.

Biji asam atau umum orang jawa menyebutnya dengan Klungsu, yang umumnya orang dibuang begitu saja serta cuma di ambil sisi daging buahnya saja, ternyata mempunyai manfaat yang tidak terduga. Salah satu kegunaan yang riil yaitu, dengan biji asam ini, kita bisa memutihkan gigi tanpa ada obat kimia.

Bila anda sering buang biji asam dikarenakan belum tahu manfaatnya, saat ini coba praktekkan cara di bawah ini untuk memutihkan gigi anda. Gigi yang putih pasti bakal bikin tampilan anda lebih oke serta membuat anda jadi lebih percaya diri. Â Mau tahu cara membuatnya, di bawah ini yaitu cara memutihkan gigi dengan cara tradisional dengan biji asam.

Yang kita butuhkan yaitu biji asam (klungsu) seperlunya yang sudah di bersihkan bersih. Gorenglah biji asam ini dengan tanpa ada minyak (di sangrai). Bila sudah masak angkat serta tumbuk  biji asam tersebut hingga halus. Setelah itu gosokkan pada gigi yang kuning seperti menggosok dengan pasta gigi. Kerjakan hal ini 2 x satu hari pagi serta sore.

Obat tradisioanl biji asam untuk memutihkan gigi ini sudah pasti tidak akan mujarab bila anda terus malas melindungi kebersihan serta kesehatan gigi anda. Menjaga gigi anda terus bersih serta sehat yaitu hal yang harus anda kerjakan, senantiasa sikat gigi anda minimum 2 kali satu hari untuk melindungi kebersihan serta kesehatan gigi anda serta mencegah terjadinya gigi kuning serta gigi berlubang. 

Semoga ramuan biji asam untuk memutihkan gigi secara tradisional yang kami siapkan bisa bermanfaat untuk anda. Selamat mencoba.
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner